170 Mahasiswa STIE-Serelo Ikuti Ujian Skripsi

 186 total views,  2 views today

sarjanaLahat | KS-Sebanyak 170 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Serlo mengikuti ujian skripsi yang dilaksanakan Minggu (8/9), kemarin.

Ujian skripsi tersebut nampak menguras dan tenaga mahasiswa dalam  menganalisa. Hal itu terlihat dari banyaknya para mahasiswa yang wajahnya sedikit pucat.

Ketua STIE-Serelo melalui Kepala Jurusan Gratias, SE, MM menjelaskan, mahasiswa yang ikut ujian skripsi berjumlah 170 orang. Sedangkan yang ikut perbaikan sebanyak 5 orang, sehingga jumlah keseluruhan yang lulus ujian gelombang pertama ini berjumlah 165 mahasiswa.

“Ujian skripsi hari ini adalah gelombang pertama dan untuk gelombang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 26 november mendatang, dimana tujuan skripsi ini ialah salah satu syarat mahasiswa untuk diwisuda nanti,” katanya.

Ia menambahkan, kedepan mahasiswa yang mengiukuti ujian skripsi ini diharapkan dapat lulus semua sehingga tidak ada lagi yang namanya perbaikan. “Pada saat ujian skripsi gelombang kedua nantinya mahasiswa yang ikut dapat lulus semua, dengan dmeikian tidak ada lagi yang namanya perbaikan nilai ujian skripsi ini,” terangnya.

Teks / Foto : Jumra Zefri

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster