Masuk Rawa, Dua Jambret Keok Dihajar Massa

 325 total views,  2 views today

hl-jeruji

Eko Rahmat (20),Muhamad Amri (19)

PALEMBANG, KS – Sungguh apes nasib dua orang bandit jalanan (Jambret) ini, saat mencoba kabur sepeda motornya masuk kedalam rawa, tak ayal warga yang menyaksikan pristiwa tersebut langsung menangkap dan menghajar keduanya hingga babak belur.

Eko Rahmat (20), yang tinggal di Lorong Kincong, Kelurahan Ogan, Kecamatan Kertapati dan temannya Muhamad Amri (19), warga Kelurahan Sukadadi, Kecamatan Sukarame harus mepertanggung jawabkan perbuatannya yang telah melakukan aksi jambret dikawasan Jalan Sembaja.

Selain harus meringkuk dibalik jeruji penjara Polsekta Sukarami Palembang, kedua jambret yang sehari-harinya bekerja sebagai calo penumpang Bus antar pulau ini, harus merasakan rasa sakit disekujur tubuhnya akibat jadi bulan-bulana massa.

Sebelum ditangkap keduanya sudah mengintai Indrayati (37), yang merupakan korban penjambretan. Saat kejadian korban sedang menggunakan Handphone (Smsan). “Saya yang ambil Hp itu, sedangkan yang bawa motor Amri,” kata Eko.

Namun sial, waktu mencoba kabur sepeda motor pelaku oleng dan terjatuh ke rawa yang berada dipinggir jalan. Tak ayal warga yang menyaksikan prisiwa tersebut, langsung menangkap kedua jambret dan menghajar keduanya.

Beruntung saat kejadian ada petugas kepolisiaan yang saedng berpatroli, sehingga kedua jmbret itu bisa diamankan dan digelandng petugas menuju hotel prodeo Polsekta Sukarame Palembang, Kamis (5/9) sekitar pukul 19:00 WIB.

Diakui Eko, ia dan Amri baru satu kali melakukan aksi jambret, itu pun hanya kebetulan saja. “Kami habis pulang kerja, kebetulan ada perempuan yang sedang memegang Hp, melihat ada kesempatan langsung saya ambil saja,” ungkap pemuda yang masih bujangan ini.

Kapoleskta Sukarami Palembang, Kompol Imam Tarmudi didampingi Kanit Reskrim Iptu David Siddiq saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku dan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Vario yang bernopol BG 6612 ZP sudah diamankan,” tandasnya.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster