Layanan Spesial Dari TVS Palembang

 242 total views,  2 views today

tvsPALEMBANG KS-Guna memikat pelanggan setia juga sekaligus mengenalkan motor matic TVS Dazz, Main Dealer TVS Palembang melangsungkan gebyar service dan oli gratis di halaman parkir TVS Palembang. Layanan spesial dari TVS ini selain berlaku untuk motor bermerak TVS juga melayani semua merek kendaraan roda dua lainnya.

“Kami menggelar beragam kegiatan. Tentunya fokus utama kita adalah memberikan layana nservice dan ganti oli secara gratis. Yang pasti, guna  memperkenalkan matic terbaru TVS Dazz ini, kami membuka program test ride berhadiah,” demikian kata Undang Sumbaga Marketing dan After Sales Manajer Kamis (5/9).

“Untuk mengenalkan motor berjenis matic tersebut, kami mengggelar dua hari berturut-turut Jum’at dan Sabtu tanggal 6 dan 7 September 2013 mulai pukul 10.00 WIB,” Undang menyampaikan.

Kata Undang, kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini tujuannya  jelas ingin lebih mendekatkan TVS dengan masyarakat di Palembang.  Juga TVS bahkan akan memberikan penawaran menarik bagi pembelian semua tipe motor TVS, khususnya Dazz.

“Ya, khusus layanan cuma-suma serupa service dan ganti oli gratis ini, kami mempersembahkan potongan harga sebanyak Rp 1 juta,” cetus Undang seraya berkata kepada masyarakat Palembang silahkan kunjungi Showroom TVS Palembang di Jalan Kolonel Burlian, Nomor 1593 Kilometer 6,5, Sukabangun Palembang. Dengan nomor kontak 0711-415 600,” Undang menganjurkan.

Tutur Undang, motor matic TVS Dazz menggunakan teknologi Duralife Engine. Mesin matic seri baru 110 cc TVS Dazz menggabungkan sistem pembakaran yang efisien.  Kinerja yang unggul dan daya tahan adalah ciri dari mesin motor TVS. TCI merupakan inti dari sistem pembakaran yang efisien dalam teknologi Duralife Engine.

“Mesin 110 cc pada TVS Dazz menghasilkan torsi maksimum 8.5 Nm / 5500 rpm. Mesin motor TVS berteknologi Duralife Engine ini memberikan garansi hingga 3 tahun dan garansi cylinder block hingga 5 tahun,” kata Undang seraya berpomosi.

Lalu, ia bertutur, TVS Dazz justru tampil dengan style berbeda. Desain dengan sudut lebih tajam dan body lebih ramping. TVS Dazz memiliki pelek racing yang sporty dengan jok dua pola, membuat penampilan TVS Dazz makin terlihat agresif dan menarik.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster