199 Mahasiswa Uniski di Wisuda

 278 total views,  2 views today

sarjana

KAYUAGUNG, KS – Universitas Islam OKI, (Uniski), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),  Kamis (5/9), bertempat di Gedung Kesenian Kayuagung Kabupaten OKI, mewisuda sebanyak 199 mahasiswa.

Rektor Uniski, H Harun Marzuk SH, MM, MHum melalui Ketua Panitia Pelaksanaan Wisuda Angkatan ke-2, Ridwan Hayatudin SH, MH, Kamis (5/9),  mengatakan, jumlah tersebut berasa dari tujuh Program Studi (Prodi), dan dari empat Fakultas.

“Alhamdulillah proses pelaksanaan wisuda angkatan ke 2, berjalan lancar,” ucapnya.

Ia menambahkan, acara tersebut dihadiri oleh Asisten Bupati OKI, seluruh SKPD Kabupaten OKI, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Islam Bende Seguguk Kayuagung OKI, H Abdul Hamid Usman SH MHum, Rektor Uniski, H Harun Marzuk SH MM Mhum.

“Selain itu juga hadir koordinator perguruan tinggi swasta wilaya II Sumbagsel dan guru-guru besar dari perguruan tinggi di Sumsel, jajaran senat Uniski Kayuagung, seluruh dekan Uniski, dosen-dosen, tokoh masyarakat, orang tua mahasiswa dan seluruh peserta wisuda,” jelasnya.

Dalam kegiatan wisuda ini, lanjutnya, juga diisi berbagai macam hiburan, mulai dari hiburan seni tradisional hingga modern dari mahasiswa Uniski. “Ini semua dilakukan untuk menghibur para tamu undangan dan agar menambahkan kebahagiaan dan kemeriahan acara ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, ini merupakan hari bersejarah bagi semua mahasiswa, karena seluruh mahasiswa secara resmi telah dikukuhkan dan dilantik menjadi seorang sarjana, setelah bertahun-tahun berjuang menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah.

“Kepada mahasiswa yang diwisuda, kami ucapkan selamat, dan teruskan perjuangan anda. Semoga ilmu yang diterima selama dibangku kuliah dapat bermanfaat dan direalisasikan ke dunia kerja dengan sebaik- baiknya,” harapnya.

Teks : Emil Hidayat

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster