Kawasaki Mini Berwarna Pink Digemari Wanita

 387 total views,  2 views today

Kawasaki

Kawasaki Pink | Iwan KS

PALEMBANG | KS –Kawasaki KSR 110 yang di pamerkan di Palembang Squre ini banyak digemari kaum hawa selain berwarna pink bentuknya yang kecil seperti mainan menjadi daya tarik tersendiri. Harganya pun terbilang mahal dibanderol dengan harga Rp.23 jutaan.

Rena, sales Promotion Motorave diler utama kawasaki Palembang mengatakan, selama diadakan promosi di PS ini, motor kecil berdisen moge ini, banyak yang menanyakan. “Selama promosi ini banyak yang menayakan motor ini, terumatam orang tua yang menemani anaknya melihat motor tersebut, banyak juga para wanita yang senang dengan motor ini karna warnanya,” ujarnya.

Rena mengatakan, saat ini sudah 4 unit yang dipesan, tetapi melihat antusias yang banyak, kemungkinan pemesanannya akan meninggkat beberapa hari ini, “Untuk soal harga tergolong mahal. Yaitu Rp. 23 jutaan utuk OTR Palembang,  tetapi karena keunikannya kemungkinan orang berminat untuk membeli,” jelasnya.

Saat bersamaan Anita, pengunjung PS, saat melihat motor warna pink tersebut mengatakan motor yang di keluarkan kawasaki ini kecil, tapi tampangnya keren kayak motor gede, “Terus warna pinknya yang ngak tahan, motor gedek tapi kalem, itu yang membuat saya dan teman-teman  tertarik melihat motor ini” ujarnya.

Kawasaki KSR 110 ini adalah versi terkini yang dikeluarkan Kawasaki. Generasi terakhir ini punya sepackbor depan dan cover headlamp lebih kokoh. ,”Pembeda berikutnya ada pada desain knalpotnya yang kotak,” Kata Rena lagi.

“Sedang lainnya masih sama seperti dulu, bergaya supermoto tapi super mungil. Desainnya yang sangat berbeda ini membuatnya jadi pusat perhatian selama di jalanan,”ungkapnya.

Mesinnya pakai satu silinder tidur layaknya bebek. Kapasitas mesinnya 110 cc dengan konfigurasi bore 53 mm x stroke 50,6 mm. Kawasaki mengklaim powernya mencapai 8,5 hp di 8.000 rpm dan torsi mencapai 8.6 Nm di 6.000 rpm.

Mesin bertenaga ini juga sudah dilengkapi dengan filter oli yang dipasang tepat di bawah mesin agak ke kiri. Sehingga oli mesinnya harus 1 liter.

Tenaganya lumayan responsif untuk ukuran motor sekecil ini. Bahkan saat digeber, gigi satunya saja tembus 40 km/jam. Sedang top speed-nya mencapai 100 km/jam. Motor Kenceng juga, artinya bukan mainan bocah,” ujapnya

“KSR 110 juga tidak dilengkapi dengan elektrik starter, tapi tenang engkolnya ringan Selain itu, enggak ada foot step untuk boncenger, artinya ini motor hanya untuk sendirian,” tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster