Cuppa Coffee Ekspansi ke Palembang

 285 total views,  2 views today

cuppa-coffePALEMBANG | KS-Anda pecinta kopi? Saat ini di Palembang sudah cukup banyak outlet yang menyajikan kopi sebagai menu minuman favorit yang wajib ada.

Begitu juga Cuppa Coffee. Sebelumnya hanya ada di Jakarta, kini akan dibuka pada 7 september  di Palembang, tepatnya di di Lippo Plaza Jakabaring.

Cuppa Coffee salah satu anak perusahaan dari Dwi Putra yakni perusahaan retail foods and beverages terkemuka di Indonesia. “Pertama kali buka 11 Febuari 2009 di Jakarta dan sekarang hadir pertama kali di Palembang,” ujar Romadian,Promotion and Marketing Manager Cuppa Coffee, kemarin (4/9).

Lanjutnya,Cuppa Coffee hadir dengan konsep berbeda dengan coffee shop lainnya.”Yakni kita menghadirkan coffee 60 persen lokal seperti kopi medan,kopi Aceh dan lainnya,” ujarnya.

Tambahnya saat opening nanti akan banyak sekali promo dan program diskon yang ditawarkan yakni dengan pembeliaan 3 menu sekaligus yang telah ditentukan cukup dengan membayar Rp 50 ribu.

“Dan tak hanya itu, juga buy 2 get 1 free untuk setiap pembelian cookie monster frosticcino atau Mocha Licioud Frosticco dan masih banyak lagi promo lainnya yang berlaku selama satu bulan,” tambahnya.

Bukan hanya dari menu yang tersedia, Cuppa Coffee memanjakan para pelanggan dengan menciptakan suasana coffee shop yang nyaman dengan fasilitas FREE Wi Fi, juga dengan pelayanan yang sigap dan ramah dari para kru Cuppa Coffee.

“Dengan hadirnya store Cuppa Coffee yang ke-36 di Palembang akan memberikan sentuhan kuliner yang baru, karena berbagai promo spesial dan program menarik lainnya,”tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster