5 Hari Promosi, Mobil Anyar Toyota Banyak Peminat

 143 total views,  3 views today

toyota

Ilst. Toyota Fortuner | Iwan KS

PALEMBANG | KS-Selama 5 hari promosi di Palembang Square New Toyota Innova setidaknya sudah dibeli sekitar 50 orang pembeli. Demikian diungkapkan Tanto Sales Promotion Diler Toyota cabang Auto 2000 Tanjung Api-Api

“Kami tidak menyangka  new Toyota Innova telah berhasil memikat hati banyak pecinta mobil di Palembang ,  buktinya selama promosi di PS ini banyak yang menanyakan mobil baru dari toyota ini, bahkan jauh sebelum diluncurkan secara resmi oleh perusahaan, tercatat  hingga 200 unit inden dari konsumen,” Ungkap Tanto Sales Promotion Diler Toyota cabang Auto 2000 Tanjung Api-Api Kemarin (4/9).

Tanto mengatakan, besarnya minat terhadap new Toyota Innova melebihi perkiraan perusahaan,  dan akan terus memicu pihaknya untuk memikat konsumen selama promosi ini berlangsung “Kami akan berusaha memenuhi harapan ratusan  peminat model ini dengan memprioritaskan penyediaan uni, kalu dari menejem menargetkan 100 unit selam pameran ini ,” Ungkapnya

Berdasarkan catatan selama promosi ini , sebagian besar peminatnya berasal dari Palembang , namun ada juga yang berasal dari luar Palembang. Dalam kurun waktu lima hari ini banyak sekali yang menayakan model terbaru Innova ini, dan semuanya dicatat sebagai calon konsumen. “Perharinya setidaknya ada puluhan orang yang menanyakan mobil ini,” ungkapnya.
Lanjut Tanto, New Kijang Innova model tertinggi yakni tipe V dibekali jok baris tengah, Captain Seat.sedang yang paling standar tipe E sudah mempunyia air bags, “Jadi konsumen dapat nyaman dalam berkendara,” ungkapnya.

New Kijang Innova ditawarkan pada dua pilihan mesin. Yakni mesin bensin 1TR-FE 2.0 liter VVTi bertenaga 136 dk dan mesin diesel  2KD-FTV 2.5 liter D-4D bertenaga 102 dk.

Sementara modelnya terdiri dari 16 varian yaitu tipe diesel E 2.5 M/T, G 2.5 M/T, G 2.5 A/T, V 2.5 M/T dan V 2.5 M/T. Dan versi bensin J 2.0 M/T, E 2.0 M/T, G 2.0 M/T, G 2.0 A/T, G 2.0 Luxury M/T, G 2.0 A/T, V 2.0 M/T, V 2.0 A/T, V 2.0 M/T Luxury, V 2.0 A/T Luxury.

“Dari kesumua tipe  New Kijang Innova dilepas mulai Rp 214-321 juta, sedangkan untuk yang besin paling tinggi Rp. 315,”tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster