Matic TVS Dazz, Pertama di Indonesia

 337 total views,  2 views today

dazzPALEMBANG | KS-Waktu yang dinanti-nantikan calon pemilik TVS Dazz telah tiba.  Dimana kemarin (3/9) PT AJM secara simbolis menyerahkan unit pertama TVS Dazz  untuk wilayah Sumsel. ‘’Kami menyadari pengiriman Dazz mengalami keterterlambatan, dikarenakan kendaran ekspedisi belum boleh melintas pasca lebaran. Ini adalah TVS Dazz pertama yang kami serahkan kepada Konsumen,” Ungkap Undang Sumbaga, Area Marketing TVS Sumsel.

Undang menambahkan untuk tahap pertama 20 pemesan matik Dazz sudah dapat dipenuhi.

Disinggung mengenai permintaan TVS Dazz di Sumsel, Undang Sumbaga mengatakan, permintaan sudah mulai mengalir, baik untuk Palembang atau pun untuk daerah-daerah lainnya. “Kami menyadari pasar utama kami adalah konsumen yang berdomisili di daerah, mungkin untuk daerah kompetisi pasar matic belum seketat di Kota Palembang,” jelasnya.

Lanjutnya, matic ini mengunakan teknologi Ban Tubeless. Penggunaan ban tubeless pada TVS Dazz membuat berkendara menjadi makin aman dan nyaman. “Ban tubeless TVS Dazz dilengkapi dengan sporty cast wheel, sehingga penampilannya lebih keren sesuai trend saat ini,”ujarnya.

Sedangkan hal yang paling menjual dari produk ini adalah Handphone Charger, dimana menjadi keunikan tersendiri bagi produk sepeda motor TVS. Ia menjadi motor matic pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas Handphone Charger. “Banyak manfaat yang akan didapatkan pengguna motor, karena ia dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi terisi penuh,” ungkapnya.
pria ramah ini juga mengunkapkan, keistimewaan motor matic, dimana untuk kapasitas tangki bahan bakar motor matic TVS Dazz adalah yang terbesar di kelasnya yaitu 5,3 liter, sehingga penggunaan kendaraan akan lebih efisien. “Pengendara dapat melakukan perjalanan lebih jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster