Inden Kawasaki Ninja 250 ABS SE di Buka

 1,389 total views,  4 views today

kawasaksis

Ilst. SPG Kawasaki

PALEMBANG | KS –Matorave Palembang diler utama Kawasaki  Palembang membuka inden model Ninja terbaru, Kawasaki Ninja 250 ABS SE (Spesial Edition). Rencananya motor sport ini  akan mulai diniagakan di diler resmi Kawasaki September ini.

“ Kami dari pihak diler akan memperkenalkan secara resmi september ini, namun pihak kami telah membuka inden untuk produk terbaru kita ini, dimana untuk inden sendiri tidak lama, hanya satu bulan dari waktu pemesanan,” ungkap Taufik kordinator Showroom Motorave Palembang.

Jelas taufik, SE merupakan kepanjangan dari Special Edition, dari namanya saja kita akan menemukan beberapa perbedaan yang khas dibanding dengan varian standarnya.”Ninja 250 ABS SE mengalami perubahan terutama pada bagian depan, dan ekor yang sedikit lebih meruncing,”Ujarnya.

Motor ini juga mengadopsi desain dari ajang World Sportbike, yang menggunakan model 2014 ini mendapatkan dua warna dan corak terbaru yang lebih garang dan agresif. yaitu menawarkan dua pilihan warna lengkap dengan garis-garis yaitu putih/hitam (Pearl Stardust White/Ebony) dan hijau/hitam (Lime Green/Ebony).

Selain striping dan juga penambahan tank pad baru, tidak ada yang berubah dengan spesifikasi motor ini. Mesinnya tetap pararel dua silinder, DOHC dengan liquid-cooled bertenaga hingga 31 PS pada 11.000 rpm dan memiliki konsumsi bahan bakar 40 km/liter.

Taufik mengatakan Kawasaki Ninja 250 ABS SE memiliki kubikasi mesin sebesar 249cc, 2-silinder sejajar, berpendingin air yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 32 hp pada 11000 rpm serta torsi puncak 21 Nm pada 10000 rpm.

Taufik mengatakan harga motor keluaran baru ini mempunyai haraga banderol Untuk OTR Palembang, untuk kelas standar Rp. 60 Jutaan, dan untuk kelas ABS sampai Rp.64 jutaan.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster