Ducati Hadir, Kawasaki Tak Terusik

 261 total views,  2 views today

ducati

PALEMBANG | KS-Motorave Palembang diler utama Kawasaki tidak merasa takut dengan kehadiran kompetitor moge lain di Palembang, pasalnya di palembang kini hadir kompetitor yang cukup berkelas, yaitu pabrikan merah italia (Ducati).

Taufik Kordinator Showroom Motorave Kawasaki Palembang mengtakan, mereka merasa tidak terusik dengan kehadiran motor sport lainnya pasalnya, segmen pasar mereka di Palembang, dengan pabrikan yang ikut dalam kelas motor super bike. “Kawasaki sangat cermat melihat target market pabrikan, dimana untuk motor super bike, atau kelas monster dapat dibeli dengan harga 200 jutaan, coba bandingkan dengan motor pabrikan plat merah Italia,  tidak ada harga yang dibawah 200 jutaan, tetapi kulaitasnya sama dengan kita,” ungkapnya kemarin (3/9).

Taufik mejelaskan  dengan banderol yang ditawarkan membuat hal ini makin kuat. Kawasaki mengerti akan kondisi tersebut sehingga penyetingan harga ditekan sebisa mungkin dengan tujuan mengangkat value simoge

Taufik berujar,  konsumen yang memilih pabrikan plat merah Italia rata-rata adalah orang dari kelas atas. Jadi segmen kita berbeda dengan pabrikan plat merah tersebut, untuk kawasaki memang kelas midel, tapi sekmentit kita jelas untuk esekutif muda dan pelajar, yang mengutamakan gaya hidup.

Menurutnya, Kawasaki memiliki market sher yang cukup banyak di Palembang, un tuk itu pihaknya yakin dengan hadirnya para pesaing baru tidak akan mengganggu penjualan Kawasaki termasuk ducati. “ Kami tidak merasa tersaingi dengan hadirnya Ducati di Kota Palembang,”ujarnya.

“Jadi kawasaki indetik dengan motor sport dan tidak terganggu dengan motor gede lainya , disamping itu, harga nya pun masih terjangkau oleh masyarakat, dan mempunyai kelas tersendiri yaitu kelas atas,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster