Generasi Ke-6 Toyota Lebih Garang

 276 total views,  2 views today

inovaPALEMBANG | KS –Generasi ke-6 Toyota Kijang Innova Resmi diperkenalkan di Palembang, Minggu (1/9) . Perkenalan New Innova ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah setia dengan kendaraan Toyota Kijang selama lebih dari 36 tahun.

“Kehadiran new Kijang Innova bertarap MPV modern dan tidak lagi tercermin karakter niaga yang sangat lekat dengan kijang pendahulunya , untuk  harganya kelas mobil MPV modern pastinya, mulai Rp 214,200 juta hingga Rp 321,800 juta.,” ujar Yagimin, kepala cabang Auto 2000 Tanjung Api-Api,

New kijang innova dilengkapi dengan mesin berteknologi VVT-i, diesel common rail , serta perubahan utama pada Innova tersebut ada pada grille yang lebih besar. Lalu perubahan juga dilakukan terhadap fitur keselamatan antara lain airbag ganda.

Berbeda dengan versi Innova sebelumnya,desain New Innova terkesan lebih garang di bagian depan sedangkan desain bagian belakang terlihat jauh lebih dinamis. Tidak hanya itu, desain New Innova membuat mobil ini terlihat jauh lebih besar dari edisi terdahulu. Adapun perubahan lain dari sisi eksterior antara lain new shield shape radiator grille, new foglamp ornament, back door garnish with reflector, dan new aerokit.

Sementara untuk bagian interior New Innova mengalami banyak pengembangan seperti penggunaan dual air bags dan seatbelt pretensioner dan force limeter untuk menunjang rasa aman saat berkendara. Kemudian New Innova juga mengaplikasikan audio sistem yang mengikuti teknologi saat ini.

Yagimin, menambahkan, sejak peluncuran Kijang generasi pertama pada tanggal 9 Juni 1977, masyarakat Indonesia berperan besar dalam evolusi dan revolusi Toyota Kijang generasi selanjutnya, termasuk New Innova.

“Kami berterima kasih terhadap dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Toyota Kijang bisa terus berevolusi hingga sekarang. Kami berharap apresiasi yang kami berikan melalui hadirnya New Kijang Innova ini dapat diterima dengan baik di hati masyarakat Indonesia,” tutup Yagimin

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster