Demi Menjaga Kehormatan Partai ESP-WIN Yakin Menang

 286 total views,  2 views today

esp-win

ESP – WIN

PALEMBANG, KS -Demi menjaga kehormatan partai dan masih adanya peluang untuk merebut kemenangan, pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 1, akan terus maju dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Sumsel, 4 September.

Untuk mendulang banyak suara, pasangan ini akan memperbanyak saksi di setiap tempat pemungutan suara. Demikian dikatakan Eddy Santana Putra (ESP) kepada sejumlah wartawan belum lama ini. Menurut Eddy, dia akan maju tanpa berkolaborasi dengan kandidat lain. Karena, selain untuk menjaga kehormatan partai, dari hitung-hitungan yang dilakukan peluangnya untuk menang masih besar.  “Untuk memenangkan pemilukada Sumsel, kami terus merapatkan barisan dan menjaga perolehan suara dengan cara memperbanyak saksi di setiap TPS,” ujar kata Eddy, kemarin.

Pernyataan yang sama dikatakan Tim Beres (Bersama ESP Sumsel Sukses), A Lagan didampingi tim pemenangan ESP, Sakim MD, dan sesepuh PDI P, Edy Lololuan. Ia menyebut, sampai saat ini ESP tidak pernah mendukung kandidat lain, tetapi ESP terus berjuang untuk menjadi pemenang pada PSU dan Pemilukada Gubernur Sumsel.

“Karena ESP adalah simbol partai di Sumsel, maka seluruh kadaer PDI Perjuangan wajib untuk mendukung dan memenangkan ESP-WIN pada PSU. Keseriusan kita untuk memenangkan ESP-WIN bukan hanya sekedar mengejar jabatan, tetapi ini demi menjaga kehormatan partai. Masalah kalah menang itu biasa, dan kami yakin ESP bisa menang karena Palembang adalah kunci kemenangan PSU, sementara masyarakat pasti mengetahui semua perjuangan yang telah dilakukan ESP untuk Palembang, seperti air bersih, jalan dan lainnya,” ungkap Sakim.

Sementara itu Sesepuh PDI P, Edy Lolouan mengingatkan keluruh kader dan masyarakat untuk tidak mudah menjual harga dirinya hanya dengan yang Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu. Karena kehormatan dan masyarakat Sumsel lebih mahal dari itu.

Teks     : Dicky Wahyudi
Editor  : Imron Supriadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster