Honda Jadi Market Leader di SumSel

 152 total views,  2 views today

 

PALEMBANG  | KS -PT Astra International Tbk – Honda sebagai main dealer resmi wilayah Sumatera Selatan mencatatkan penjualan hingga 81 ribu unit di semester I tahun ini. Hal tersebut juga di buktikan dengan posisi market share Honda pada saat ini sebesar 54,2% dan menjadi Market Leader di Sumatera Selatan.

Reza, divisi promotion PT Astra International Tbk, mengatakan  Penjualan terlaris Honda selama 2012 -2013 ini didominasi oleh berbagai tipe unggulan, seperti Revo Fit dan Supra X untuk di segmen bebek yang terkenal dengan irit, lincah, dan kecepatannya.

“Sampai saat ini belum ada yang mampu mengalahkan BeAT dan Vario Techno serta Vario ISS sebagai maticnya anak muda Sumsel,”ungkap Reza

Dengan total penjualan unit yang sudah tersebar luas di seluruh Sumatera Selatan dan Bengkulu, tentunya PT Astra International Tbk – Honda sebagai main dealer Sumatera Selatan juga tidak melupakan after self service yang harus selalu siap melayani para pecinta motor yang terkenal irit sejak tahun 1970 ini.

Untuk membuktikan kepada seluruh warga Sumatera Selatan, bahwa Honda Selalu siap bukan hanya pada saat penjulan unit tetapi juga pada sisi after self service-nya.

Saat ini AHASS yang terdapat di Sumatera Selatan sudah ada sebanyak 111 bengkel resmi, 12 Pos Service, dan 5 mitra bengkel binaan yang tersebar di 14 kabupaten di Sumatera Selatan.

“Dengan after self service-nya kami yakin penjualan pada semester kedua ini akan semakin meningkat dan kami akan tetap memipin market share sumsel,” tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster