Heri Janji Tindak Tegas Pejabat Nakal

 247 total views,  2 views today

Pejabat-Pali-yang-dilantik

Pejabat Pali yang dilantik

PALI | KS-Sebagai kabupaten yang baru terbentuk, bukan berarti para pejabatnya dapat bertindak semaunya. Dengan kondisi yang serba terbatas, para pejabat dan PNS di Kabupaten PALI justru diminta untuk bekerja keras dan menegakkan disiplin.

Demikian ditegaskan Penjabat Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM saat melantik 23 pejabat dilingkungan Pemkab PALI di Aula Dinas Kesehatan  di bilangan Handayani Talang Ubi Kab PALI, Jumat (30/8).

Diantara 23 pejabat tersebut, 4 diantaranya pejabat eselon II, 16 dari eselon III dan tiga lainnya eselon IV. Empat pejabat eselon II itu adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Ferry Holy MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Muhamad Amin MSi, Kepala Bappeda Drs. Gogor Wira Bumi MM dan Kepala Inspektorat Kabupaten Drs M Isnaini MPd.

Dengan dilantiknya Kepala Inspektorat Kabupaten, menurut Heri, maka pengawasan terhadap pembangunan dan kedisiplinan pegawai dapat betul-betul ditegakkan.

“Bila ada penyimpangan jangan ragu-ragu untuk melapor kepada inspektorat. Dan kami akan menindak tegas setiap penyimpangan sesuai aturan berlaku” tegasnya.

Ir H Heri Amalindo MM, dalam sambutannya juga mengatakan pelantikan terhadap pejabat struktural ini, dilakukan untuk mempercepat berjalannya roda keperintahan Kabupaten PALI. “Dengan dilantiknya beberapa pejabat struktural, kita sebagai daerah otonomi baru, bisa bekerja cepat, untuk kebutuhan PALI,” jelasnya.

Heri juga menegaskan setelah dilantik para pejabat SKPD Kabupaten PALI ini, sudah bisa mulai bekerja, untuk melayani masyarakat. Sehingga, masyarakat tidak lagi terhambat untuk melakukan segala macam administrasi ke Kabupaten Induk Muaraenim.

“Semua yang dilantik bisa mulai bekerja hari ini untuk melayani masyarakat. Jadi masyarakat PALI, tidak lagi melakukan administrasi ke Kabupaten Muaraenim. Untuk itu, apabilah masyarakat mendapati hambatan dalam berurusan bisa langsung saja laporkan,” tegas Heri.
Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster