Dewan Pendidikan Siap Sukseskan ISG

6 total views, 3 views today

Ketua-Dewan-Pendidikan-Menyapa-Tenaga-Pendidik-di-Palembang

Ketua Dewan Pendidikan Menyapa Tenaga Pendidik di Palembang

Menyambut digelarnya pesta olahraga negara Islam dunia atau yang biasa disebut Islamic Solidarity Games (ISG) 22 September – 1 Oktober 2013, Pemerintah Kota (pemkot) Palembang, melalui Ketua Dewan Pendidikan Kota Palembang akan lebih memaksimalkan lagi kerjanya, khususnya untuk kebersihan di sekolah-seko

lah yang ada di Kota Palembang.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Palembang, Hj Masyito Romi Herton mengatakan, kami siap ikut serta dalam mensukseskan Islamic Solidarity Games (ISG) yang tidak lama lagi akan digelar tersebut.

“Sebagai Ketua Dewan Pendidikan, saya meminta kepada semua Sekolah-sekolah mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) agar dapat meningkatkan lagi kinerja khusunya dibidang kebersihan,”ujarnya dalam acara halal bihalal dengan tajuk ‘Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan, Menuju Sumber daya Manusia yang berkualitas Menuju Palembang Emas 2018”, Jumat (23/8) di SMK N 6 Palembang.

Sambung Masyito, untuk menjaga kebersihan ini merupakan tugas kita bersama, Keberadaan Dewan Pendidikan Kota Palembang di harapkan dapat meringankan sekaligus memberikan partisipasi terhadap program-program Pemerintah Kota terhadap kemajuan pendidikan kita kedepannya nanti. “Kita bersatu untuk mensukseskan ISG, mari kita jaga kebersihan. Mulailah dari diri kita sendiri,”katanya

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Romi Herton mengatakan, menyambut baik peran serta yang diberikan Dewan Pendidikan. “Semoga kita sama-sama bisa mensukseskan acara ISG ini,” kata Romi.

“ISG, merupakan kepercayaan besar bagi Indonesia khususnya Palembang sebagai tuan rumah. Saya sampaikan terima kasih kepada Dewan Pendidikan, yang telah menjaga kebersihan khususnya dilingkungan sekolahnya,”tukasnya. (ADV)





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com