BRI Syariah Bukukan Transaksi Aplikasi Perumahan Rp 31 Milyar

Foto-Pameran-Perumahan-(2)

Ilst Bursa Pameran Perumahan

PALEMBANG | KS-BRI Syariah bukukan nilai transaksi aplikasi perumahan, dengan total transaksi Rp 31 Milyar dalam ajang pameran perumahan bertajuk Pameran Rumah Murah di Palembang Square 23-27 Agustus 2013, dimana BRI syaraiah berikan program menarik  dengan produk KPR Sejahtera BRI Syariah untuk Wujudkan Kepemilikan Rumah, dengan DP 0 persen.

“Untuk gelaran kali cukup sukses di Palembang di karenakan, banyak sekali yang berkunjung, apalagi total aplikasi mencapai 360 aplikasi yang mengajukan  KPR dengan DP 0 persen, kalau dihitung mencapai 31 milyar sampai hari terakhir,” ujar Akhmad Ariyanto, Busness and Sales Performance support dari BRI syariah Pusat.

Dikatakannya, BRI syraiah telah meluncurkan produk KPR sejahtera mulia tahun 2012 dan telah membantu banyak masarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah idaman dengan mudah dan murah, saat ini , BRI syariah telah membiayai KPR sejahtera hampir seluruh wilayah indonesia melalui jaringan kantor cabang saat ini berjumlah 242 .

BriSyariah juga telah bekerjasama dengan 14 pengembang perumahan yang ada di Palembang “Kita harapkan semua aplikasi yang masuk dengan permintaan rumah murah dapat di setujui, dengan total 360 aplikasi yang diajukan Palembang yang terbanyak dalam beberap even yang telah dilkukan di beberapa Kota, yang kita singgahi,” ungkapnya.

Sementara itu, Indra Praseno, direktur bisnis konsumer dan mikro BRIsyariah menjelaskan BRI Syariah menawarkan produk KPR Sejahtera untuk pembiayaan perumahan yang terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan tujuan memberikan manfaat program pemerintah prorakyat bidang perumahan kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

“Kini masyarakat yang berpenghasilan rendah dengan DP 0%, bebas uang muka, bisa memilih rumah yang ada di pameran dengan cicilan murah dan tetap Rp800 ribu per bulan sampai lunas 15 tahun, dengan persyaratan tertentu,“ Ungkap indra.

Pameran Perumahan Serap Ratusan Pengunjung per Hari

Pameran Perumahan Bertajuk Pameran Rumah Murah , Yang  dia adakan oleh badan layanan Umum pusat paembiayaan perumahan , mampu menyerap pengunjung mencapai  Ratusan orang tiap harinya, untuk hari terakhir ini sudah tercatat 880 pengujung yang hadir.

“ Palembang adalah Kota Ke  empat yang antusias masarakatnya sangat tinggi, dimana setiap stand atau bout yang dikunjugi ramai dengan pengunjung, tercatat mencapai 880 sampai akhir pemaran ini, kalau di hitung jumlah transaksi perbankan dalam pembiayaan pameran rumah murah ini mecapai 30 milyar setiap perbankan, yang di tunjuk sebagai bank pelaksana FLPP, baik itu bank umum dan bank pembagunan daerah,” ungkap Ari staf badan layanan umum pusat pembiayaan KEMENPERA selaku pelaksana kegiatan.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com