PT Pos Berikan Layanan 24 Jam

 184 total views,  2 views today

pos

Ilst. POS | tempo.co

PALEMBANG, KS-Untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, saat ini Kantor Pos Merdeka, Palembang akan buka hingga 24 jam. Pelayanan ini, dapat dikunjungi masyarakat, di post shop yang lokasinya bersebelahan dengan Kantor Pos Merdeka.

Kepala PT Pos Palembang, Dino Apriadi menyebut, layanan 24 jam ini untuk menjangkau seluruh warga Palembang. Seluruh sistem dan biaya administrasi yang dilakukan di post shop, semuanya sama dengan servis yang ada di kantor pos pada umumnya. Seperti pengiriman dokumen, pengiriman paket, pos express, dan semua layanan.

“Tidak ada yang berbeda, semua sistemnya sama. Kami juga sudah menempatkan petugas yang dapat melayani masyarakat setiap saat,”ungkap Dino pada peringatan ulang tahun PT Pos Indonesia ke 267 di Kantor Pos Merdeka, Senin (26/8).

Sambung Dino, dalam layanan itu, masyarakat tidak perlu khawatir karena waktu pengiriman malam. Semua sistem telah diatur sedemikian rupa, sehingga memungkinkan semua dokumen maupun paket akan tiba tepat waktu. Atau sesuai dengan aturan yang ditetapkan Pt Pos.

“Untuk itu kedepan, kami berencana akan membuka layanan 24 jam lain di post shop lainnya. Namun untuk memberikan servis 24 jam ini, kami hanya dapat bekerja sama dengan post shop yang buka 24 jam,”tegasnya.

Menurut Dino, dalam peringatan ulang tahun PT POS yang dilaksanakan di kantor pos Merdeka kali ini, sengaja beberapa ornamen seperti sepeda ontel. Ontel ini merupakan kendaraan yang dulu digunakan untuk pengiriman dokumen di zaman pendudukan Belanda.

“Sebuah banner berukuran 2×3 meter dengan berbagai foto tempo dulu, juga dipajang di kantor pos. Hal ini untuk mengajak masyarakat maupun para pegawai Pos untuk melihat era PT Pos zaman dulu,”tukasnya.

Teks    : Alam Trie Putra

Editor : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster