Pengusaha, Ayo Bantu SFC U-21

 320 total views,  6 views today

Himbau-Pengusaha

Skuad SFC U 21

PALEMBANG | KS-Pencapaian Sriwijaya FC (SFC) U-21 yang telah membuktikan dapat melangkah jauh hingga semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2013 diharapkan dapat berimbas pada ketertarikan pengusaha maupun pihak Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk turut serta membantu tim agar dapat menjadi juara berupa gelontoran dana sponsor.

Manajer SFC U-21, Augie Bunyamin berharap, perusahaan BUMD maupun BUMN atau apapun pihak lainnya agar tak ragu sedikitpun mau mendukung penuh untuk menjadi sponsor kepada skuad besutan Subangkit.

Menurutnya, inilah bentuk pembuktian keseriusan pemain untuk meraih juara yang harusnya mendapat dukungan dari semua pecinta. Baik itu support dari pihak suporter dan bantuan dana dari pihak sponsor.

“Saat ini SFC U-21 sudah membuktikan mampu berprestasi layaknya tim senior. Kita berharap dari mereka (Pengusaha) agar mau memberikan sedikit bantuan (sponsor) kepada kita agar pemain muda ini bersemangat dalam meraih juara ISL U-21 musim ini,” kata Augie.

Sebagai informasi, Laskar Wong Kito Junior mencapai ke fase semifinal dengan hasil yang manis. Melakoni sembilan laga, SFC tak pernah sekalipun menelan kekalahan dan hanya dua kali sempat tertahan.

Hasil sejauh ini, baginya sudah cukup menjawab keraguan mengingat prestasi SFC U-21 tidaklah terlalu bagus. Namun, dengan yang diraih musim ini, Aguie kembali mengingatkan jika keseriusan manajemen tidak main-main dalam menyetarakan tim junior dengan senior.

Ini juga pembuktian bahwa yang muda juga mampu menjadi generasi penerus SFC senior kelak. Yang harusnya, mendapat support dari semua pihak, terutama yang berbasis di Sumatera Selatan (Sumsel).
“Dari awal SFC U-21 ini dibentuk, kita sudah serius dengan meyetarakan fasilitas dan akomodasi dengan yang senior dengan bukti yang saat ini. Kita berharap kita yang menjuarai ISL musim ini. Kita juga menghimbau kepada perusahaan-perusahaan atau masyarakat yang ingin memberikan suport (sposor) kepada SFC U-21 kami terima dengan tangan terbuka,” tutupnya.
TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster