Bupati Tinjau Pembangunan Perkantoran

 148 total views,  2 views today

lintas-1

Bupati OI, H Mawardi Yahya didampingi Kadinkes, Kosasih, Kadis PUBM, Muhsin, Kadis PUCK, plt Asmiran saat menijau gedung perkantoran Pemkab OI

INDERALAYA|KS-Bupati Ogan Ilir H Mawadi Yahya didampingi sejumlah kepala dinas terkait meninjau secara langsung kesiapan pembangunan gedung perkantoran terpadu yang berada  di Desa Tanjung Senai, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (26/8), kemarin.

Kedatangan Bupati Ogan Ilir H Mawardi Yahya ke perkantoran baru secara dadakan itu ingin melihat lebih dekat progress pembangunan tersebut.

Pantauan dilapangan, awal mula Bupati Ogan Ilir H Mawardi Yahya menuju ke secretariat kantor bupati, pendopoan, dilanjutkan ke Masjid Raya, rumah sakit hingga fraksi DPRD Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H Mawardi Yahya meminta kepada kepada pihak kontraktor dapat menyelesaikan pembangunan perkantoran terpadu ini sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

“Bagi bangunan yang dianggap kurang segera diselesaikan, termasuk akses jalan menuju ke perkantoran. Tidak menutup kemungkinan pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) Ogan Ilir pada Januari 2014 akan menempati gedung perkantoran ini,”terang Mawardi.

Ditahun 2014 mendatang, kata Bupati, pihaknya juga akan kembali mengalokasikan anggarannya untuk pembangunan rumah dinas wabup, sekda, ketua dan wakil ketua DPRD. Disusul pembangunan fasilitas dan penunjang lainnya seperti stadion olahraga mini seperti lapangan tenis, sepakbola, putsal dan lain-lain.

Mawardi juga meminta kepada dinas kesehatan untuk segera menyelesaikan pembangunan rumah sakit, termasuk penataan taman rumah sakit agar lebih terlihat asri dan indah.

“Provinsi Sumsel kan masih siap membantu pembangunan rumah sakit sebesar Rp25miliar. Soal itu harus dikejar sehingga pembangunan rumah sakit cepat selesai,”tutur Mawardi.

Sementara itu, Kepala Proyek PT Waskita Karya, Krisyanto menyatakan pembangunan secretariat bupati dilapangan tidak menemui masalah. Bahkan saat ini pihaknya masih merampungkan tahapan finishing pembangunan secretariat kantor bupati.

“Insya Allah pada November tahun ini pembangunan sudah berada diangka 100%. Saat ini pembangunannya sudah memasuki tahapan finishing dan mudah-mudahan dapat segera ditempati,” terangnya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster