September Motor Ducati Bakal di Launching

 163 total views,  2 views today

Ducati

Ducati

PALEMBANG | KS –Secara nasional PT Supermoto Indonesia Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Motor Ducati mematok terget menjual sebanyak seribu unit all variant selama  2013.

Hal itu diungkapkan oleh Branch Manager PT Supermoto Indonesia Ducati Palembang, Muhammad Nizam kepada wartawan kemarin (23/8) “Untuk menembus target tersebut kami  disokong oleh 15 Showroom Ducati yang tersebar di beberapa Provinsi di Tanah Air,” ujarnya.

Pihaknya optimis target tersebut berhasil dicapai bila melihat animo masyarakat saat ini terhadap motor mewah terus meningkat. Terbukti, secara nasional pihaknya telah membukukan penjualan sebanyak 700 unit all variant. Nah, khusus di Sumatera Selatan (Sumsel) pihaknya belum berani membanderol target terlalu banyak. Pasalnya, saat ini pihaknya masih fokus promosi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.”Untuk di Sumsel  mulai September kami diberi target dari pusat menjual sebanyak empat unit all variant per bulan,” ungkapnya.

Menurutnya, seiring waktu dan melihat potensi pasar pihaknya akan terus tingkatkan target penjualan. Pasalnya, prospek perusahaan distribusi hanya menjual produk untuk mendapat keuntungan. Namun, saat ini pihaknya belum begitu fokus terhadap penjualan karena pihaknya belum meLaunching produk di Sumsel.”Tujuh September mendatang kami baru akan Launching di Palembang,” terangnya.

Ia mengaku, sejak hadir di Metropolis pada April lalu pihaknya langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Empek-empek, hal itu dilihat dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pihaknya yang sudah mencapai delapan unit walaupun datang sebagai pemain baru dan harga yang ditawarkan relatif mahal.”Delapan dari SPK itu baru tiga unit yang sudah kami kirim,” katanya.

Disamping itu, lanjutnya beberapa varian masih belum ada di showroom sehingga konsumen harus melakukan indent sampai distribusi tiba.

Ada 27 variant produk asal negara pizza yang ditawarkan pihaknya diantaranya, Ducati Monster, Streetfighter, Granturismo, Diavel dan Panigale. Dikatakan, motor sport ber CC besar tersebut mulai dari 759 CC hingga 1.200 CC dibanderol mulai dari Rp250 juta per unit hingga Rp625 juta perunit.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster