Mobil Mewah Alfa Romeo Segera Datang

 140 total views,  4 views today

Alfa-Romeo-8C-Competizione-4

Alfa Romeo 8C Competizione 4

PALEMBANG | KS-Menurunnya tren penjualan otomotif pasca Lebaran tidak mengkhawatirkan PT Top cars Autorized Diler Mobil Dogde, Jeep, cristyler cabang Palembang. Pasalnya pihaknya memiliki segmen dan pasar yang berbeda dengan perusahaan otomotif lain.

Branch Manager Top Cars Cabang Palembang, Deby Susanto mengatakan, Selama Ramadhan pihaknya berhasil menjual 10 unit all variant atau sama dengan bulan sebelumnya.”Semestinya kami menjual 13 unit. Namun, karena terhalang pasokan jadi pengiriman kami tunda setelah Lebaran ini,” ujarnya kemarin.

Dikatakanya, seharusnya mobil sudah dikirimkan sebelum Idul Fitri lalu. Namun, karena  mobil ekspedisi dilarang Pemerintah untuk melintas di jalan raya. Terpaksa pengiriman ditunda sampai mobil ekspedisi kembali beroperasi.

Lanjutnya, memang konsumen tidak mempermasalahkan terhambatnya pengiriman tersebut. Pasalnya, konsumen yang membeli mobil mewah bukan untuk kepentingan sehari-hari atau pun digunakan untuk bisnis.”Rata-rata konsumen kami sudah memiliki mobil sendiri, sehingga mobil mewah terkadang hanya untuk dijadikan koleksi,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mendongkrak penjualan pihaknya kembali hadirkan mobil mewah jenis city car asal Italy Alfa Romeo. Rencananya, mobil tersebut akan diperkenalkan di Metropolis pada September mendatang.”Kami tidak bisa memastikan kapan launching di Palembang yang jelas mobil ini akan Launching dulu di Ibukota,” ungkapnya.

Menurutnya, mobil Alfa Romeo hanya 10 unit yang akan didistribusikan di Tanah Air. Jadi polanya siapa yang cepat mereka yang dapat. itu merupakan kebijakan langsung dari pabrikan untuk menjaga slogannya Limited Edition.”Karena kalau distribusinya banyak akan menghilangkan ke ekslusifanya,” terangnya.

Disinggung masalah harga pihaknya belum mau berkomentar. Pasalnya, pihaknya menunggu Launching di Jakarta terlebih dahulu untuk menentukan harganya.”Kami belum tahu berapa harga resminya yang jelas mampu bersaing dan kompetitif,” Tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB.

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster