New Fiesta Bakal Bersaing Dengan Produk LCGC

 240 total views,  4 views today

ford

PALEMBANG | KS-All New Ford Fiesta dengan mesin Ecoboost 1.0 liter yang akan di perkenalkan PT Citra abadi indah cemerlang main diler Ford di Sumatera Selatan setelah IIMS 2013 mendatang, sepertinya akan berkompetisi dengan produk LCGC (low cost green car) yang dimiliki ATPM lainnya di Tanah Air.

Ari manager marketing dan promosi PT Citra abadi indah cemerlang main diler Ford di Sumatera Selatan mengatakan,  Ford Motor Indonesia tidak mau produknya disamakan dengan produk LCGC dari Ford Indonesia.

“Perlu diperjelas lagi bahwa New Fiesta dengan mesin Ecoboost 1.000 cc yang akan diluncurkan nanti bukan produk LCGC Ford. Pihak ford belum tertarik dengan program mobil murah tersebut. Yang pastinya ford fokus pada One Ford, dengan produk globalnya,” ungkapnya.

Lanjut Ari, New Fiesta Ecoboost 1.0 adalah salah satu produk global Ford yang sedang mengalami peningkatan dalam penjualannya. Di negara-negara Eropa, pemesanan New Fiesta ini semakin meningkat.

“Kami berharap, peningkatan penjualan ini nantinya akan terjadi di Palembang setelah New Fiesta resmi diluncurkan September mendatang,” tambah Ari

Setelah diresmikan nanti, New Fiesta dipastikan akan bertarung dengan city car yang juga mengusung mesin kecil, bahkan dipastikan juga, penjualannya akan berhadapan langsung dengan produk LCGC.

Ford Fiesta Tersedia dua Varian Warna

Penyuka city car khususnya Ford Fiesta, siap-siap memiliki bahkan mengganti Fiesta lama dengan edisi terbaru. Di mana, Ford Indonesia akan meluncurkan varian terbaru city car ini pada bulan September mendatang.

Dari rilis resmi ford, Kepastian peluncuran New Fiesta ini disampaikan Managing Director Ford Indonesia, Bagus Susanto usai peresmian jaringan dealer Ford Nusantara Bekasi, 18 Juli 2013.

“Karena teman-teman media sudah tahu semua, maka kami tak bisa lagi menutupi kabar ini. Bahwasanya, Ford Indonesia akan meluncurkan New Fiesta bersamaan dengan perhelatan IIMS 2013, pada September mendatang,” tegas Bagus.

Ari menambahkan, New Fiesta fersi baru nanti ini menawarkan dua pilihan mesin Ecoboost, yaitu 1.000 cc dan 1.600 cc. Namun, Ari masih enggan saat ditanya mengenai harga yang akan ditawarkan kepada konsumen nantinya.

“Tunggu dan mohon bersabar. Kami pastikan, teman-teman jurnalis akan mendapat informasi secara detail. Tapi tidak sekarang, tunggu bulan September nanti,” ungkap Ari

TEKS : JADID ULUL ALBAB.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster