Warga Meradang, Siang bolong Lampu Menyala

 372 total views,  2 views today

lampu

BANYUASIN-KS-Warga Rt.06/02, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, mengeluhkan adanya lampu jalan yang masih menyala di siang bolong. Menurut warga, hal tersebut dinilai sebagai pemborosan anggaran.

“Tentu sangat disayangkan, sebab banyak tempat lain yang memiliki lampu jalan tapi pada malam hari tidak menyala,” kata Iwan, warga jalan Cangkering yang sempat melintas, Rabu (21/8).

Dia, menyesalkan adanya lampu jalan yang dinyala pada siang hari. Padahal, banyak wilayah tersebut termasuk tempat tinggalnya lampu jalan pada  malam malam hari tidak menyala.

“Saggat saya sesalkan, di tempat kami ada lampu jalan pada malam hari tidak diyalakan. Ini siapng hari menyala,” keluhnya.

Senada diungkapkan, Muharam warga Cangkering RT 20/05 Kedondong Raye. Menurutnya, banyak lampu jalan pada malam hari tidak menyala dan sering terjadi tindak kejahatan.

Warga berharap, kepada pihak terkait untuk segera terjun ke lapangan agar lampu dapat digunakan semaksimal mungkin untuk kenyamanan khalayak ramai.

Terpisah,  Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Banyuasin Syahril  Arief Rachman saat diwawancarai via selular mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti mengenai permasalahan itu. “Kita akan segera menindaklanjutinya,” ucapnya singkat.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster