Aan Hamili Siswi Kelas I SMA

 193 total views,  2 views today

republki

Ilst. Republika

PALEMBANG, KS  – Siapa yang tidak geram ketika mengetahui anaknya yang masih berusia sekolah tiba–tiba hamil. Itulah yang dialami oleh Sri (43) warga Perumahan PNS, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan US I Palembang.

Buah hatinya, sebut saja Bunga (15) yang masih sekolah disalah satu SMA di kota Palembang diketahui telah hamil enam bulan oleh pacarnya Aan (17).

Namun, saat didatangi oleh pelapor, Aan mengelak untuk bertanggung jawab. Sehingga, Sri lantas mengadukan peristiwa yang dialami putrinya ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin (21/8). Kepada polisi, Sri mengatakan kalau Bunga telah berulang kali disetubuhi oleh AN.

Tak hanya dirumah pelapor,  Bunga juga dipaksa melayani nafsu bejat pelaku dirumah Aan, bahkan hingga didalam mobil milik An.”Kami minta dia dapat bertanggung jawab, dan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi,”ungkap Sri dalam laporan LP/B-2245/VIII/Sumsel/Resta.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palembang, Ipda Imelda Rachmat mengatakan akan segera menindaklanjuti laporan korban dan segera menangkap pelaku. “Kami terlebih dulu akan dalami keterangan korban yang tertuang dalam laporan, sebelum lakukan penyelidikan dan penangkapan,” tandasnya.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster