Mobil Fiat Edisi Gucci Hadir di Palembang

 880 total views,  2 views today

mobil;

PALEMBANG | KS -Mobil Fiat Edisi Gucci dikabarkan akan meramaikan persaingan otomotif di Kota Empek-empek ini, setelah  pameran Internasional Indonesia Motor Show (IIMS). Bahkan mobil CBU ini dikabarkan sudah ada di Palembang hanya saja pihak ATPM baru akan mengenalkannya setelah pagelaran IIMS nanti.

“ Mobil nya suda ada di Palembang, namun belum kami perkenalkan kepada masarakat nantilah setalah IIMS,” Akhyar Manager marketing dan promosi TopCars Palembang.

Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil yang dinanti oleh banyak orang dengan desain dan juga tampilan interior yang terlihat elegan. Ada perbedaan yang signifikan dari model mobil sebelumnya yaitu dengan adanya penambahan mobil versi Gucci dengan tema warna hitam atau nero.

“Fiat 500 yang ada didesain oleh Frida Giannini, Direktur Kreatif Gucci bekerjasama dengan rumah desain Centro Stile milik Fiat, beberapa bagian pada city car ini diproduksi khusus dengan desain khas Gucci seperti pada seat bealt, tuas persneling, bemper, velg, dan beberapa emblem berlapis krom,”ungkapnya.

Untuk mempermanis penampilannya, Fiat telah menyiapkan pelek 16 inci desain baru serta menyematkan kaliper rem belakang dengan warna Gucci Green. Model special edition ini pun akan dipajang bukan di cat walk, melainkan dipamerkan di Geneva Motor Show bulan depan.

“Bahan kulit Frau sarat digunakan untuk melapisi bagian dalam kabinnya yang memadukan unsur satin krom dengan warna hitam atau putih. Jok kulitnya terlihat diberi print logo Guccissima,mobil ini memang untuk orang yang meyukai merek gucci,”ungkapnya.

Dua macam pilihan warna yaitu Gucci nero (hitam) dan Gucci bianco (putih), keduanya juga dikombinasikan dengan warna aksen krom pada bumper dan kap mesin. Model mobil ini dikembangkan oleh perusahaan dari Italia.

“Untuk Harga nya belum bisa kami sebutkan, karena kita masih menungu habis pameran IIMS, kita tungu saja berapa rilis harganya untuk OTR Palembang,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster