Sambut HUT RI ke 68, Pemkab Lahat Gelar Kegiatan

 92 total views,  3 views today

Penyerahan-bendera-nmerah-putih-oleh-Bupati-Lahat-kepada-pembawa-baki-bendera

Penyerahan bendera nmerah putih oleh Bupati Lahat kepada pembawa baki bendera

Lahat I KS-Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-68 tahun, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar berbagai acara diantaranya, pawai karnaval, mobil hias dan pawai pramuka yang digelar pada tanggal 18-20 agustus mendatang.

Setelah menggelar upaca HUT RI ke 68, Bupati beserta unsur muspida menghadiri pemberian remisi terhadap narapidana dan anak pidana di Lapas Kelas II Kabupaten Lahat.

Disamping itu, pada tanggal 18 Agustus lalu, pelajar serta muspida telah melaksnakan pawai baris-berbaris dan karnaval yang dimulai di lapangan eks MTQ dan Finis di Glora Serame kabupaten lahat.

Selain itu juga telah berlangsung rangkaian kegiatan menyambut HUT RI yaitu kendaraan hias yang diisi oleh berbagai instansi dan masyarakat yang berpartisipasi dalam memperingati hari kemerdekaan RI ini.

Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i,SE mengatakan, kegiatan memperingati HUT RI ke 68, s yang berlangsung selama tiga hari ini ialah untuk menghibur masyarakat, karena sudah beberapa tahun terakhir ini baik pawai maupun karnaval tidak dilaksanakan karena bertabrakan dengan bulan suci ramadhan.

“Acara ini dari masyarakat dan untuk masyarakat, semoga dengan diadakannya beberapa kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan RI ini masyarakat akan terhibur dengan berbagai macam kegiatan yang telah kita susun ini,” katanya. (ADV).





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster