H Husnan Bhakti Lepas Paskibraka Banyuasin

 121 total views,  3 views today

Saat-pelepasa-Paskibraka

Suasana Pelepasan PASKIBRAKA Banyuasin

BANYUASIN|KS-Asisten I Pemkab Banyuasin, H Husnan Bhakti melepas secara resmi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibrakan), Banyuasin 2013 mewakili PLh bupati banyuasin H Firmansyah. Acara pelepasan itu sendiri diadakan di Graha Sedulang Setudung, Senin (19/08)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuasin, H Kosaruddin dalam sambuatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya pasukan pengibar bendera pusaka dalam menjalankan tugasnya.

“Alhamdulillah adik-adik sudah  suskes  menaikan  dan menurunkan bendera pusaka pada 17 Agustus lalu,   kendati saat menurunkan bendera pusaka diguyur hujan, tapi mereka tetap menjalankannya dengan lancar,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan besok (hari ini –red), didampingi 10 pembina akan melakukan lawatan wiasata wawasan nusantara  ke Yogajakarta.

Dalam kesempatan itu,  H Husnan Bhakti mewakili Plh Bupati Banyuasin H Firmansyah memuji keberhasilan Paskibraka dalam menjankan tugasnya.” adik-adik sudah melaksanakan tugas dengan baik walau pada penurunan bendera pusaka dihuyur hujan,” tuturnya.

Dirinya berpesan, kepada rombongan yang akan menuju ke Yogyakarta untuk lawatan ke monumen sejarah di Jalan  Malioboro. “Kalau di Pangkalan Balai  ada monumen Perjuangan Prons Langkan lima hari lima malam,” paparnya.

Pada kesempatan itu Husnan menyerahkan  cindera mata kepada Paskibraka.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com