Umroh Gratis Dari KIA

 217 total views,  2 views today

HL---Kia-Picanto

PALEMBANG | KS-Sebagai wujud terima kasih pada pelanggan, PT KIA Mobil Indonesia memberikan apresiasi kepada konsumen. Yaitu berkesempatan umroh gratis bagi setiap konsumen KIA Picanto.

Hisyam Ashari, Branch Manajer PT Global Mobilindo Mean Dealer KIA Wilayah Sumatera Bagian Selatan menyampaikan, program umroh gratis ini berlaku nasional di mana tiap pembelian All New Picanto pada periode tersebut akan diberikan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah berupa umroh ke tanah suci.

“Kesempatan meraih hadiah tersebut sangat besar karena akan diundi 1 pemenang untuk setiap 30 pembeli All New Picanto,” ungkapnya, Kamis (15/8).

Lanjut Hisyam, kesempatan memenangkan hadiah tersebut akan semakin besar apabila customer melakukan pembelian All New Picanto dengan warna putih, di mana customer akan memperoleh 2 buah kupon undian.

Pada setiap pembelian All New KIA Picanto, konsumen akan mendapatkan nomer undian umroh gratis. Berlaku bagi pembelian dari bulan Juli hingga September, hadiah umroh gratis ini akan diundi pada akhir bulan Agustus.

Untuk pembelian All New KIA Picanto selama Juli hingga September 2013, konsumen yang membeli city car KIA tersebut akan mendapat hadiah undian umroh gratis. Pengundian akan dilakukan di akhir Agustus 2013.

Program Umroh Gratis dari Picanto ini berlaku pada periode pembelian bulan Juli-September 2013 yang dibagi menjadi 2, periode 1 yaitu 1 Juli -15 Agustus 2013 yang akan diundi pada akhir Agustus serta periode 2 : 16 Agustus- 30 September 2013 yang akan diundi di akhir Oktober 2013 dan bagi yang belum beruntung di periode pertama akan diikutsertakan pada pengundian periode kedua .

“Bagi pelanggan yang belum beruntung pada pengundian di bulan Agustus tersebut, kami akan ikut sertakan kembali pengundian berikutnya. Yakni di akhir bulan Oktober 2013,” tegas Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager KMI.

Kata Hisyam, semakin cepat membeli All New KIA Picanto, peluang untuk memenangkan gratis umroh tersebut semakin besar.

“Tak hanya itu, ada kesempatan ganda untuk menang bagi pelanggan yang membeli All New KIA Picanto warna putih. Bagi pelanggan yang tidak memilih hadiah umroh, akan diganti dengan paket wisata menarik ke Korea,” tutupnya.

TEKS: JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

FOTO:BAGUS KURNIAWAN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster