Nonton Pertandingan SFC U-21 Gratis!

 246 total views,  2 views today

Augie-Bunyamin

Augie Bunyamin

PALEMBANG | KS-Tidak seperti sebelumnya yang dikenai biaya Rp 5000, menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC (SFC) U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada fase perempat final dipastikan tanpa biaya alias gratis.

Laskar Wong Kito muda yang kali ini kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara fase delapan besar grup K kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2013 bersama Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persiram Raja Ampat, memastikan semua pertandingan disajikan tanpa pungutan biaya tiket penonton.

“Semua pertandingan perempat final ISL U-21 di Stadion GSJ gratis. Jadi jika ingin menyaksikan silahkan datang langsung tanpa perlu membayar tiket masuk,” kata Manajer SFC U-21, Augie Bunyamin di Hotel Swarna Dwipa Palembang, saat merayakan ulang tahunnya ke-47, Kamis (15/8) kemarin.

Augie menghimbau, digratisnya semua pertandingan karena pihaknya ingin semua pertandingan yang digelar berlangsung meriah dan seluruh sudut stadion penuh sesak dijejali penonton.

“Dengan evaluasi selama ini pertandingan SFC U-21 cukup sepi dibandingkan pertandingan SFC senior, maka kita putuskan tidak memungut biaya. Dengan demikian kita harapkan semua penonton datang untuk memberikan support dan dukungan bagi para punggawa muda SFC,” himbaunya.

Meski semua pertandingan gratis, pria yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan (Dirkeu) SFC ini menjamin pertandingan yang berlangsung akan menarik. Dengan kualitas pemain muda yang dimiliki SFC dan tiga tim lainnya, dipastikan penonton akan terhibur dengan talenta belia keempat tim.
“Dipenyisihan grup sebelumnya bisa dilihat bagaimana kualitas pemain muda yang kita miliki. Mereka layak ditonton dan didukung karena secara permainan mereka juga bisa menghibur,” ujarnya.

Senada, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengungkapkan pihaknya sengaja tidak menarik harga tiket  seluruh pertandingan nanti, sebagai tanda memberikan suport untuk perjuangan SFC junior demi merealisasikan target juara dan mengobati luka lantaran tim senior yang kehilangan gelar juara musim lalu.

“Semoga dengan harga tiket gratis ini, bisa membuat para penonton memenuhi stadion mendukung perjuangan SFC junior pada babak delapan besar nanti,” terangnya.

Kompetisi ISL U-21 perempat final grup K akan dimulai pada Senin (19/8) sore pukul dengan lawan yang dihadapi SFC ialah Persija. Setelahnya, SFC akan meladeni Persiram pada Kamis (22/8) dan tiga hari selanjutnya menjamu tim berjuluk The Young Guns, PBR, Minggu (25/8).

TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster