Kondisi Weeks Mulai Membaik

 575 total views,  2 views today

erik-weeks

Erik Weeks

PALEMBANG | KS-Telah berjalan dua pekan lebih, ternyata cedera selangkangan yang dialami gelandang serang Sriwijaya FC (SFC), Erick Weeks Lewis belum juga pulih secara total yang membuat sang pemain ingin melakukan observasi terlebih dulu atas cedera yang menimpanya.

Saat dijumpai di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (15/8) kemarin, selama dua pekan terakhir dirinya sangat rutin melakukan terapi dan juga berobat ke dokter. Perkembangan kondisi cedera tentu membaik bila di bandingkan sebelumnya. Namun untuk bermain kembali, gelandang asal Liberia masih membutuhkan waktu untuk mencobanya.

Setidaknya, akhir pekan ini lewat sesi latihan yang akan dimulainya pada Kamis (15/8) kemarin sore sampai akhir pekan ini, pemilik jersey 50 Laskar Wong Kito ini bisa merasakan sendiri kondisi cederanya.

“Saya akan coba dan lihat saat sesi latihan beberapa hari ini. Saya harap cedera ini cepat membaik dan saya bisa turun di laga selanjutnya saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sabtu (24/8),” kata mantan pemain Persiwa Wamena ini.

Diungkapkan Weeks, bila disaat rekan-rekannya yang lain pulang kampung dua pekan yang lalu tepatnya usai melawan Persija Jakarta tanggal 27 Juli yang lalu, selangkangannya terasa nyeri.

Awalnya saat pertandingan rasa nyeri tidak terasa, namun setelah pertandingan barulah terasa nyeri atau sedikit sakit. Namun saat kembali ke Hotel Swarna Dwipa kondisinya semakin parah sehingga memilih beristirahat dan menjalani terapi.
Akibat rasa nyeri inilah, saat baru tiba di Hotel Swarna Dwipa dua pekan yang lalu sempat membuatnya Weeks harus berjalan sedikit pincang menahan rasa sakit di pahanya.

Untuk mempercepat pemulihan cedera, Weeks menyempatkan diri menyambangi tempat praktik dokter Nie Swe Giok yang berada di Jalan Puncak Sekuning.

“Sekarang sudah membaik, tapi saya masih akan lihat saat latihan nantinya. Sepertinya tinggal terapi ringan saja,” ungkapnya.

Weeks masih mempunyai waktu cukup untuk memulihkan kondisi cederanya. Pasalnya Laskar Wong Kito baru akan menjamu klub berjuluk Naga Mekes Sabtu (24/8) mendatang.

Petidaknya hampir 10 hari yang dimiliki pemain berusia 26 tahun ini untuk dapat kembali ke performance awalnya dengan kondisi yang lebih bugar.

Ditempat yang sama Direktur Keungan PT SOM Augie Bunyamin mengatakan, bila Weeks harus absent maka tentu ini akan menjadi kerugian tim mengingat memang peranannya tengah dibutuhkan.

Apalagi Laskar Wong Kito tengah memburu kemenangan di empat laga yang tersisa. Target ini akan dimulai saat Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar Sabtu (24/8) mendatang.

“Saya rasa Weeks bisa turun sebab dia rutin terapi selama ini,” ungkapnya.
TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster