Bupati OI : Pramuka Harus Maju dan Mandiri

 301 total views,  2 views today

DSC_5188

Bupati OI, H. Mawardi Yahya saat memimpin upacara peringatan Hari Pramuka ke- 52 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola, Kota Inderalaya, Kamis (15/8) kemarin.| Joen KS

INDERALAYA|KS-Momentum peringatan hari pramuka kali ini diharapkan dapat lebih mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka dalam rangka mempercepat keberhasilan upaya pembentukan karakter kaum muda yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Bupati OI, H. Mawardi Yahya saat memimpin upacara peringatan Hari Pramuka ke- 52 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola, Kota Inderalaya, Kamis (15/8) kemarin.

“Kedepan, diharapkan dapat menjadi warga negara yang bertanggung jawab serta calon pemimpin bangsa yang lebih handal, ” ungkapnya.

Bupati yang juga menjabat sebagai Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menambahkan bahwa era globalisasi dewasa ini penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Akan tetapi manusia tetap merupakan faktor penentu yang paling utama. Sebagai Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, saya mengucapkan selamat hari Pramuka ke-52, kepada segenap keluarga besar gerakan pramuka dimanapun berada dan khususnya yang hadir pada hari ini,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, Bupati Kabupaten Ogan Ilir Ir H Mawardi Yahya yang juga Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kabupaten OI, secara langsung memimpin upacara peringatan hari Pramuka ke 52 yang diselenggaran di lapangan Sepak Bola samping Polsek Indralaya, Kamis (15/8) kemarin.

Selain Bupati, kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Daud Hasyim, Sekda H Sobli, Ketua DPRD H Drs Iklim Cahya, Kapolres Oi AKBP Deni dharmapala, Ketua TP PKK Oi Hj Fauziah Mawardi, staf ahli pemerintahan, Asisten I H Herman, Asisten II Faisal, Asisten III Hj Nina, Kepala Badan, Kantor, Bagian, Dinas, serta peserta Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Sekabupaten OI.

Usai upacara, Bupati memberikan penghargaan dari Gerakan Pramuka kepada para penerima.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster