Piaggio Kenalkan Grand Tourismo Sport

 323 total views,  4 views today

piaggo

Piaggo Grand Tourismo Sport | Dok KS

PALEMBANG | KS-Lewat varian anyarnya yaitu Grand Tourismo Sport (GTS) 250 ie, Vespa tetap mengusung dan mempertahankan filosofi kenyamanan dalam berkendara. Skuter modern dipersenjatai mesin 244 cc ini berteknologi elektrik injeksi  dengan performa terbaiknya.

Dian Triadi, Manajer Area Sumatera Bagian Selatan Piaggiao kepada Harian Umum Kabar Sumatera berkata, Vespa modern asal Italia ini terkesan nyaman sebab bisa duduk di atas GTS 250 ie.

“Ini desain joknya lebar sehingga membuat kedua kaki mampu menapak dengan sempurna,” kata Dian Triadi.

Kelebihan lainnya dari Grand Tourismi Sport ini adalah desain yang klasik dengan penggunaan rangka baja pada seluruh bodi. Inilah yang menjadi ciri khas Vespa dengan desain bodi monokok dengan material rangka baja ini.

“Juga GTS 250 ie ini lebih nyaman dan stabil saat dikendarai baik untuk perjalanan jauh ataupun dekat,” bebernya.

Performanya dihasilkan dari mesin 4 Langkah silinder tunggal, 4 katup, dan kapasitas silinder 244 cc serta dukungan elektrik injeksi. Dengan begitu GTS 250 terbaru ini mampu memberikan sensasi performa berkendara yang maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Vespa memang pernah memproduksi mesin konvensional (2-tak) berkapasitas 200 cc, yang dibenamkan pada varian Vespa Spartan. Di Indonesia sendiri, mesin ini kerap diaplikasi di arena balap Vespa.

“Kita tak perlu diragukan lagi bila menggelontorkan GTS dengan mesin modern 250 cc yang lebih bertenaga,” cetusnya.

Saat pertama kali handel gas dipuntir, tenaga responsif langsung keluar dari mesin CVT 244 cc. Torsi yang dihasilkan GTS 250 ie ini terbilang besar, sehingga bisa menghasilkan respon tenaga baik di putaran atas maupun bawah.

Vespa GTS 250 ie yang cocok digunakan untuk touring ini dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp 69 juta untuk OTR Palembang berkisaran Rp 70 jutaan.

“PT Piaggio Indonesia menghadirkan GTS 250 dengan tiga varian warna, Bronzo Perseo, Nero Vulcano, dan Blue Midnight,” tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB.

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

FOTO:BAGUS KURNIAWAN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster