Si Bison Janji On Time

 396 total views,  2 views today

tantan

Tantan

PALEMBANG | KS-Kembali menjalani latihan rutin bersama timnya Sriwijaya FC (SFC) pada Kamis (15/8) besok, Tantan berjanji akan datang tepat waktu (on time).

Penyerang bertubul gempal yang memanfaatkan liburan panjang kali ini dengan kembali ke tempat tinggal keluarganya di Bandung, tak jauh dari home base SFC di Palembang, mengungkapkan akan bergabung bersama skuad besutan pelatih Kas Hartadi sesuai jadwal yang ditepatkan manajemen.

“Jatah libur dua minggu yang diberikan manajemen SFC saya rasa sudah cukup untuk menghilangkan penat, berkumpul bersama keluarga serta keperluan lainnya diluar sepakbola. Kini saatnya kembali berlatih dan saya berjanji tidak akan telat, sesuai yang diagendakan,” ungkap Tantan.

Menjalani latihan perdana usai liburan panjang, pemilik jersey 10 di skuad berjuluk Laskar Wong Kito berharap agar semua pemain bisa bergabung tempat waktu di Palembang. Menurutnya, latihan perdana ini sangat penting mengingat lawan yang akan dihadapi SFC selanjutnya cukup berat.

Mitra Kukar yang akan jadi tamu SFC selanjutnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sabtu (24/8) mendatang, merupakan tim yang kuat dan dapat menjadi ganjalan serius dalam usaha finish di posisi runner up di akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

“Kamis pagi (15/8) saya sudah berada di Palembang dan sorenya akan langsung latihan bersama tim. Saya harap rekan-rekan tidak ada yang terlambat,” kata Tantan.

Dijelaskan pemain yang dijuluki Si Bison, saat ini dia masih berada dikampung halamannya di Lembang, Bandung. Sekedar menikmati suasana liburan bersama keluarga kecilnya, dia mengaku tetap menjalani latihan kecil demi menjaga kebugaran fisik sebelum melahap menu rutin bersama rekan-rekan lainnya.

“Selama libur saya selalu menjaga kondisi kebugaran fisik dengan berolahraga kecil. Jogging, fitness serta menjaga pola makan,” jelas pemain yang biasa beroperasi dari lini sayap kiri ini.

Selama liburan, dia merasa senang bisa berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istri terutama saat waktu lebaran kemarin. Untuk itu, Tantan berujar rasa rindu untuk keluarga sudah terobati dan siap kembali menjalani sesi latihan perdana nanti.

“Menghadapi pertarungan sisa kompetisi saya berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Dengan dukungan seluruh elemen terkait, saya yakin SFC akan meraih hasil positif,” tukas ayah dua putri ini.
TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster