Tersinggung, Mantu Bantai Mertua Hingga Nyaris Tewas

 299 total views,  2 views today

pembunuhan

Inderalaya|KS-Rud (35) warga Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) nekat menusuk mertuanya sendiri, Asmawi (60) warga Kelurahan Tanjung Batu hingga nyaris tewas.

Selain sang mertua,  juga  menantu korban lainnya yang mengalami luka tusuk bernama Fahrul (36) warga kelurahan Tanjung Batu. Kedua korban kini berada di RSMH Palembang untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa penusukan terhadap keduanya terjadi pada Minggu (4/8) sekitar pukul 13.00 WIB di halaman rumah korban yang dipicu lantaran saki hati.

Hingga kemarin sore petugas jajaran Polsek Tanjung Batu dipimpin Kapolseknya AKP Edhie Suratno masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Informasi yang diperoleh, tersangka Rud sakit hati dengan ucapan mertuanya yang mengatakan sering memukuli istrinya (anak korban). Mendengar ucapan itu, Rud kalap lansung mengambil senjata tajam.

Tanpa basa basi, Rud yang sudah naik pitam langsung menusuk Asnawi beberapa kali. Fahrul yang melihat langsung kejadian itu berusaha melerai Rud. Apes bagi Fahrul, Rud melah berbalik dan menusuknya hingga terluka

“Memang kabarnya tersangka suka menganiaya istrinya, lalu diperingatkan mertuanya supaya tidak dilakukan lagi. Rupanya nasihat itu memancing kemarahan tersangka hingga menusuknya. Bahkan menantu korban lainnya Fahrul yang mencoba memisah justru ikut terluka,” kata sumber di rumah korban.

Kapolsek Tanjung Batu AkP Edhie Suratno yang dihubungi tadi malam membenarkan peristiwa kriminal tersebut. Namun sejauh ini kapolsek belum tahu motif terjadinya pengeroyokan itu.

“Informasinya motif kejadian itu karena tersangka Rud tersinggung dengan ucapan korban. Kemudian tersangkanya tidak hanya Rud tapi ada 2 orang lainnya yang identitasnya belum diketahui. Kita masih melakukan pengejaran,” singkat kapolsek.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster