Taman PT BA Tempat Hiburan Alternatif Saat Libur Lebaran

 254 total views,  2 views today

MUARAENIM | KS-Taman PT BA Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul selalu ramai dikunjungi warga masyarakat, baik kawula muda dengan pasangannya masing-masing maupun pasangan suami istri dengan membawa buah hati mereka.

Pemandangan tersebut, diperkirakan dapat jumpai pada saat libur lebaran mendatang.

“Taman PT BA selalu ramai dikunjungi masyarakat saat ada momen libur tahun baru, lebaran dan juga libur-libur nasional lainnya. Taman PT B A merupakan lokasi hiburan alternatif bagi masyarakat kota Tanjung Enim dan sekitarnya yang tidak berlibur kemana-mana di luar kota Tanjung Enim,” ujar Halik (31) salah seorang warga Tanjung Enim saat ditemui Kabar Sumatera, Minggu (4/8).

Taman PT BA merupakan tempat hiburan satu-satunya yang ada di Kota Tanjung Enim dengan suasana yang begitu sejuk dan indah, jadi wajar taman PT BA bisa menjadi tempat hiburan alternatif saat libur lebaran nanti.

“Akan tetapi, masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi oleh pihak pengelola guna menarik minat masyarakat, diantaranya sarana bermain bagi anak-anak dan dewasa, jadi mereka bukan hanya datang, duduk, dan cerita lalu pulang,” ucap Halik.

Hal senada juga dituturkan oleh warga yang lain, Ahmad (35). Menurutnya, taman PT BA bisa menjadi salah satu tempat hiburan alternatif bagi masyarakat, karena selain suasananya sejuk dan nyaman, bisa juga sebagai tempat penyaluran hobi berupa memancing.

Oleh karena itu, taman PT BA harus dikembangkan diantaranya, dengan menambah berbagai macam fasilitas bermain bagi anak-anak seperi perahu karet, kuda-kudaan, dan lain-lain. “Sehingga nantinya taman PT BA dapat menjadi hiburan alternatif bagi masyarakat dikemudian hari terutama saat libur lebaran mendatang,” ungkap Ahmad.

Teks : SISWANTO

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster