KPID Sumsel Sosialisasi Perizinan Di Musi Rawas

 263 total views,  2 views today

kpid

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Selatan (KPID Sumsel) mengadakan Sosialisasi Perizinan di Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 19 – 20 Juni 2013 yang lalu

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Selatan (KPID Sumsel) mengadakan Sosialisasi Perizinan  di Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 19 – 20 Juni 2013 yang lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Polres, Dispora, Camat Tugumulyo, Dinas Sosial, KUPT Pendidikan, dan Universitas Musi Rawas serta para tamu undangan yang lainnya

Ir  Hj Tri Widayatsih, MSi selaku Ketua Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran KPID Sumsel dalam sambutannya mengatakan, bahwa Sosialisasi Perizinan adalah wadah bagi semua pihak khususnya  dalam bidang Penyelenggaran Penyiaran di mana sosialisasi ini ditujukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pendirian suatu lembaga penyiaran.

Alfa Risi Arma SE , Komisioner KPID Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran dalam sesi tanya jawab menyampaikan tahapan dalam mendirikan lembaga penyiaran seperti TV Kabel sama dengan lembaga penyiaran lainnya, hanya berbeda di peralatan yang digunakan nantinya.

“TV kabel menggunakan Safety Box (Recorder), di mana pemasangannya hanya melalui kabel dan tidak memakai frekuensi/kanal,” tutupnya. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster