All New Picanto Masih Jadi Andalan

 266 total views,  2 views today

picanto

KIA All New Picanto

PALEMBANG | KS –All New Picanto masih menjadi primadona produk KIA di semester ke dua ini pasalnya, setiap tahun Picanto terus mendominasi penjualan pada semseter pertama KIA , All New Piccanto berhasil mendongkrak penjualan hingga 70%. Demikian diungkapkan, Hisyam Ashari, Branch manager PT Global Mobilindo (KIA)   area Sumbagsel.

Hisyam Ashari,mengatakan berdasarkan data terakhir per semsetr pertama KIA berhasil membukukan penjualan 70 unit kendaraan untuk semua tipe namun, dari jumlah tersebut 70% nya adalah penjualan Picanto.“Tahun ini pihaknya menargetkan penjualan hingga 600 unit.”ungkapnya.

Target tersebut cukup beralasan mengingat potensi pasar otomotif Sumsel saat ini cukup besar ,dimana untuk satu semester ini dari Januari sampai juli  ini sudah berhasil menjual 70 unit.

All New Picanto memang memiliki kelebihan tersendiri. Mobil yang mengutamakan keamanan saat berkendara ini dibekali mesin 1.248 cc dengan tenaga lebih besar. “Didukung juga dengan teknologi dual katup variabel Dual CVVT – sukses membuat mesin memproduksi tenaga yang besar, namun tetap irit bahan bakar berkompetisi dengan mobil murah sekalipun,”Tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster