KPUD Banyuasin Diberi Hadiah Pakaian Dalam

 425 total views,  2 views today

pakaian-dalam

Ilstrasi Pakaian Dalam | Net

BANYUASIN/KS-Ratusan orang yang tergabung dalam forum masyarakat banyuasin bersatu (FMB2), berorasi di depan Kantor KPU Kamis (1/7/2013) pukul 10.00 -11.00 WIB.

Mereka menuntut agar aparat kepolisian segera mengusut tuntan KPU yang telah memakai dana Rp 34, 5 Milyar, dengan membawa bermacam atribut seperti pakaian dalam perempuan.

Agustam juru bicara mengatakan, FMB2 menuntut kepada KPU Banyuasin agar mempertanggung jawabkan dana sebesar Rp 34,5 milyar untuk dana operasional pilkada kemarin. “Jangan seenaknya saja menggunakan dana tersebut,” ujarnya.

Dilanjutkan Agustam, dirinya mengharapkan sekali kepada pihak kepolisian segera menindak lanjuti anggota KPU tersebut dengan tuntas. “Ini  demi kenyamanan masyarakat Banyuasin,” terangnya.

Disinggung rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Yan Sas yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 agustus 2013 nanti, Agustam mengancam akan melakukan demontrasi besar-besaran apa bila pelantikan itu terjadi,

“Kalau sampai dilaksakanan maka kami FM2B akan melakukan demo besar -besaran, untuk menolak pelantikan tersebut,” tandasnya.

Setelah puas berorasi para demonstran kemudian memberikan hadiah berupa pakaian dalam wanita sebagai symbol pengecutnya KPU karena tidak berani menegakkan kebenaran pemilukada. lipstick dan kaca sebagi symbol agar KPU berkaca karena dengan dana tersebut tidak dilaksanakan dengan benar.

Keranda mayat sebagi symbol matinya demokrasi yang dibunuh oleh KPU, dan telor busuk sebagai symbol busuknya hati para anggota KPU itu sendiri.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster