BDI Bagikan Bantuan Ramadhan

 86 total views,  3 views today

pertamina

PALI | KS-Mushola Muawanah, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendapatkan bantuan 50 zak semen untuk perehaban musholah serta uang tunai sebesar Rp 3 juta rupiah, dari Badan Dakwah Islamiyah (BDI), PT Pertamina EP Pendopo Field.

Bantuan yang diserahkan langsung, dari Pendopo Field Manager PT Pertamina EP, diwakili oleh S Wisnu Wardana, kepada pengurus musholah, dan juga didampingi Lurah Talang Ubi Barat, Bambang Syaiful, serta dihadiri beberapa pejabat Pemerintah Kabupatken PALI.

“Bantuan yang disampaikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap sarana rumah ibadah, setiap tahun di bulan suci ramadhan, sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama,” harap Wisnu, yang juga bersafari ramadhan.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Ir H Heri Amalindo MM, melalui Asrohi S.Sos, MH sebagai Kabag Tata Pemerintahan, mengatakan mendukung apa yang dilakukan pihak Pertamina dalam rangka kepeduliannya terhadap masyarakat PALI.

“Kita sendiri dari pemkab PALI, sangat mendukung atas kepedulian Pertamina, terhadap masyarakat PALI, dalam segi apapun. Terutama, yang berhubungan dengan kemajuan masyarakat PALI kedepannya,” sambut Asrohi.

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster