Alex Noerdin : Pejabat Harus Amanah

 261 total views,  2 views today

alex-noerdin

Alex Noerdin

PALEMBANG, KS-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin mengingatkan semua pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk amanah dalam mengemban jabatan yang disandangnya.

Selain itu, semua pejabat diminta untuk bekerja semaksimal mungkin. Hal ini disampaikan Alex saat melantik 44 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Sumsel, Kamis (1/8) di Griya Agung, Palembang.

“Mereka yang ditunjuk untuk suatu jabatan, merupakan amanah.  Amanah tersebut, harus di jalankan dalam aktivitas kerja sehari-hari, sehingga pejabat mampu mengemban amanah dan menegakkan nilai-nilai moral sesuai dengan profesi dan tujuan yang ingin dicapai,” kata Alex.

Semua pejabat yang baru dilantik tersebut diminta, untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya yang baru. Mereka tegas Alex, harus mulai bekerja semaksimal mungkin.

Dalam kesempatan itu juga Alex meminta kepada semua pegawai dilingkungan pemprov, untuk membantu kesuksesan pelaksanaan Islamic Solidarit Games (ISG) pada September mendatang.   “Mari kita bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan ISG tersebut, dengan berperan aktif dengan tugas kita masing-masing,” tukasnya.

Sebagai informasi pejabat strukturtal yang dilantik itu, adalah pegawai pada Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Biro Administrasi Pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Kemudian dari Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat), Dinas PU Bina Marga (BM), Badan Arsip Daerah, Biro Humas dan Protokol, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag),  Dinas Kehutanan (Dishut), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dan lainnya.

Teks    : Dicky Wahyudi
Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster