Menabung di Danamon dapat premi Asuransi Kecelakaan

 211 total views,  2 views today

bank-danamon

PALEMBANG | KS –Membuka rekening di tabungan Danamon LEBIH berhak mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan secara gratis selama enam bulan, senilai Rp 10 juta.

Apabila mengalami kecelakaan, asuransi tersebut bisa diklaim melalui bukti penyerahan sertifikat asuransi kecelakaan yang dikeluarkan oleh PT Manulife Indonesia pada awal pembukaan rekening.

Rahmat Fuadi,RTSM Palembang (Danamon wilyah Sumsel Bengkulu Jambi Babel) mengatakan, tabungan tersebut merupakan produk unggulan hasil kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Melalui tabungan tersebut lanjutnya, selain memperoleh kartu debit Danamon untuk segala kebutuhan, nasabah juga secara otomatis terdaftar dalam program asuransi gratis dan diberi sertifikat.

“Untuk dapat mengaktifkan asuransi ini, nasabah cukup membayar premi tambahanse tiap bulan, mulai Rp 17.400, Rp 49.900, hingga Rp 79.900,” kata Rahmat kemarin (30/7).

Ia mengungkapkan, premi yang diberikan tersebut, oleh petugas bank akan langsung didebetkan dari rekening nasabah atas dasar surat kuasa dari nasabah kepada Manulife Indonesia saat pembukaan rekening. Adapun, perlindungan asuransi tambahan sesuai yang tercantum di polis.

“Apabila saldo tidak cukup saat didebetkan, perolehan asuransi secara otomatis akan dinonaktifkan,” jelasnya.

Terkait besaran premi yang didapat, kata Rahmat, dalam aturan yang berlaku, nasabah berhak atas perlindungan asuransi kecelakaan secara gratis sebesar Rp 10 juta.

Namun, asuransi itu tidak berlaku untuk kelipatannya. Terkait besaran pertanggungan untuk polis perseorangan, mencapai Rp 2 miliar.

“Apabila dipersentasekan, pertanggungan sebesar itu menjadi kewajiban Manulife Indonesia (60 persen), sisanya Adira Dinamika,” katanya.

Lanjut dia,  selain asuransi, empat kelebihan lain yang dapat dimanfaatkan pemilik rekening tabungan Danamon LEBIH adalah tidak adanya pungutan biaya administrasi.

Tabungan tetap utuh, bisa cashback saat berbelanja di manapun, gratis tarik tunai hingga Rp 10 juta per hari, dan memperoleh banyak hadiah langsung, khususnya saat menyetor awal Rp 2 juta.

“Sebagai contoh kemudahan adalah saat nasabah berbelanja. Cukup masukkan PIN atau tanda tangan saat bertransaksi, secara otomatis akan mendebit di tabungan,” Tutupnya.

TEKS L: JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster