Lebaran di Metro Bersama Keluarga Kecil

 968 total views,  2 views today

andi-irawan

Andi Irawan

PALEMBANG | KS-Penjaga gawang muda Sriwijaya FC (SFC), Andi Irawan mengaku tidak ingin menyia-nyiakan masa liburan dengan memanfaatkan jeda waktu libur yang diberikan Manajemen untuk pulang ke tanah kelahirannya, Metro, Lampung.

Berlebaran bersama orangtua, Andi ke daerah asal dengan memboyong keluarga kecilnya, istri dan anak yang masih balita. “Hari ini (kemarin-red) atau besok (hari ini-red) saya dan keluarga akan berangkat bertolah menuju Metro (Lampung) untuk berlebaran bersama keluarga disana,” kata Andi.

Selain Metro merupakan tempat kelahiran, mantan penjaga gawang SFC U-21 ini mengungkapkan jika memang mayoritas keluarganya masih berdomilisi disana. Mulai dari orang tua, saudara, kebanyakan belum hijrah ke kota lain dan masih menetap di Lampung.

“Saya aslinya orang Metro, kalau istri saya orang Palembang. Tahun ini rencananya saya akan membawa keluarga kecil saya untuk berlebaran di Metro agar bisa berkumpul bersama keluarga disana,” ungkap pemain kelahiran 1 Mei 1989.

Sehabis pertandingan saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (27/7) beberapa waktu silam, Suami dari Fatimah Azahara ini menuturkan tim langsung dibubarkan dan pemain langsung pulang menuju kampung halaman masing-masing.

Untuk dirinya tidak langsung memilih langsung ke Metro melainkan terlebih dahulu ke Palembang untuk menjemput anak dan istrinya yang memang tinggal dikota empek – empek. Barulah setelah itu dia pulang ke kampung halaman yang memang berdekatan.

“Sehabis menghadapi Persija saya ke Palembang hulu jemput istri saya yang aslinya orang sini (Palembang). Baru seminggu sebelum lebaran saya dan istri akan ke Metro untuk berlebaran bersama keluarga saya. Jaraknya juga nggak jauh,” jelas ayah dari Salwa Ashilah.

Sebelum tim berjuluk Laskar Wong Kito diliburkan para pemain diinstruksikan sang alenatore Kas Hartadi agar bisa menjaga kondisi dan stamina selama liburan yang tergolong cukup panjang.

Terhitung mulai dari Minggu (28/7) tim baru berkumpul pada (14/8) dan berlatih rutin seperti biasa sehari setelahnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang. Saat itu tim berkumpul kembali dengan fisik yang diharapkan tetap terjaga prima.

“Tanggal (15/8) tim sudah latihan kembali dan seluruh pemain akan sudah bergabung untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya,” tukas pemilik tinggi badan 180 Cm ini.
TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster