Delegasi ISSF Cek Kelayakan Venue ISG

 275 total views,  2 views today

Muddai-madang

Muddai Madang

PALEMBANG | KS-Dengan tujuan melakukan tinjauan langsung ke venue yang akan digunakan dalam perhelatan Islamic Solidarity Games (ISG), Palembang, 22 September – 1 Oktober 2013 mendatang, rombongan tim delegasi Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) rencananya bakal datang pada Rabu (31/7) hari ini, dan langsung melakukan pengecekan keesokan harinya.
Dengan jumlah personel sebanyak empat orang yakni, Abby Mubiru selaku Chairman Supervision and Coordination, Saeed Hussein Andul Ghaffar sebagai member of SCC, Lanny G. Kimbowa dan Ashraf Seyed Abdellatif Dahtoug sebagai ISSF Secretariat Support Team.
Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel), Muddai Madang melalui Wakil Ketua Biro Humas dan Media, Darmansa mengatakan, kabar mengenai kedatangan delegasi ISSF diperoleh brdasarkan hasil rapat koordinasi antara KONI Sumsel selalu panitia lokal dengan Kemenpora RI di Jakarta (26/7) lalu.
“Kedatangan mereka (Delegasi ISSF) ke Palembang untuk meninjau dan mengecek secara langsung venue-venue yang akan digunakan 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan,” katanya.
Dari rundown acara yang dimilikinya, rombongan delegasi ISSF dijadwalkan akan tiba bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (31/7) sekitar pukul 19.45 WIB. Setelah itu mereka akan langsung dijamu makan malam di Hotel DJayakarta Daira.

Dan keesokan harinya, Kamis (1/8), rombongan delegasi didampingi para deputi panitia ISG dan panitia lokal mulai pukul 08.30 – 14.00 WIB mulai melakukan kunjungan ke venues. Mulai dari cabang olahraga karate, taekewondo, voli pantai, bulutangkis yang ada di kawasan komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC).
Dilanjutkan dengan kunjungan ke gedung serbaguna Palembang Sport and Convention Center (PSCC) yang akan menggelar pertandingan volly Indoor, bola basket. Kemudian salah satu ballroom Hotel di Palembang sebagai lokasi cabor angkat besi di Hotel, serta tempat menginap para atlet yang akan menggunakan wisma atlet. Hotel Aryaduta dan Arista sebagai tempat akomodasi peserta dan official, serta RSMH dan RS Hermina sebagai rumah sakit pendukung.
Setelah itu, mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB para delegasi akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin di Griya Agung dan dilanjutkan dengan berbuka bersama di Rumah Makan River Side, dipinggiran Sungai Musi. Keesokan harinya lagi, Jum’at (2/8) mereka akan langsung kembali ke Jakarta.
“Saat ini segala persiapan dan keperluan apa saja yang dibutuhkan untuk menyambut dan akomodasi kedatangan delegasi ISSF terus dimatangkan, dengan harapan pada saatnya nanti semua bisa berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal,” harap Darman.
TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

FOTO:BAGUS KS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster