10 PSK dan Dua Mucikari Terjaring Razia

 243 total views,  2 views today

terjaring-1

para PSK dan mobil berisi penyeludupan minyak ilegal yang diamankan petugas. | Joen KS

INDERALAYA| KS-Meski masih dalam bulan Suci Ramadhan dan sempat dilakukan razia, para pelaku bisnis esek-esek nampaknya belum juga jera.

Para Pekerja Seks Komersial (PSK), ini terus melancarkan aksinya untuk menggaet pria hidung belang untuk meraup rupiah.

Gerah dengan aksi itu, Kepolisian Resort (Polres), Kabupaten Ogan Ilir, dar berbagai unit, melakukan razia di tempat-tempat yang disinyalir sebagai sarang prostitusi, Senin (29/7), malam.

Hasilnya, sebanyak 10 PSK, dan dua mucikari terjaring dalam razia Polres Ogan Ilir. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan satu unit mobil innova yang mengangkut sekitar 1600liter minyak tanah  tanpa dilengkapi surat jalan.

Razia yang dipimpin Kapolres Ogan Ilir AKBP Deni Dharmapala didampingi Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol S Samosir dan Kasat Lantas AKP Haris Batara mengamankan PSK, mucikari dan minyak illegal dalam sebuah operasi cipta kondisi di sepanjang Jalintim, tepatnya di Desa Payakabung, Kilometer 31 dan Km 28.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Deni Dharmapala menegaskan operasi cipta kondisi ini melibatkan sekitar 75 anggota dari pelbagai satuan.

“Dalam operasi itu hasilnya mengamankan dan membina 10 PSK dan dua mucikari serta satu unit mobil innova yang mengangkut sekitar 1600liter minyak tanah illegal. Rencananya minyak yang diangkut dari Betung itu akan dibawa dan dijual ke Lampung,” terangnya.

Sampai saat ini, sambung Kapolres, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap hasil tangkapan tersebut.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol S Samosir didampingi Paur Humas Iptu Zahirin menyatakan razia yang digelar ini bertujuan meningkatkan kesadaran pengendara sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

“Dalam operasi cipta kondisi, kami juga berhasil melakukan penilangan kendaraan roda dua dan empat sebanyak 11 tilang dan mengamankan mobil truk modifikasi yang mengangkut minyak illegal berkapasitas 5000liter,”katanya.

Selanjutnya, kata dia, para pemilik maupun PSK didata dan diberikan pembinaan serta penindakan.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster