Feriansyah Tertarik Gabung SFC

 1,559 total views,  2 views today

Feriansyah-mas'ud

Ferdiansyah Mas-ud

PALEMBANG | KS-Daya pikat Sriwijaya FC (SFC) sebagai klub dengan segudang prestasi memang tak pernah padam. Setelah sebelumnya beberapa nama sempat dikaitkan, satu nama lagi kini kembali mencuat dan secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya.

Adalah penyerang Persika Karawang, Feriansyah Mas’ud yang menyatakan tak akan menolak jika dirinya diinginkan sang juara bertahan kompetisi Indonesia Super (ISL) untuk bergabung di musim depan.

Menurutnya, selain Laskar Wong Kito merupakan klub daerah asal, SFC juga punya nama besar dan selalu menjadi kandidat peraih trofi juara setiap musimnya. Hal yang dia anggap sebagai sebuah magnet menarik perhatian pemain untuk tak ragu menjatuhkan pilihan, termasuk dirinya.

“Akan selalu menarik jika dalam karir saya dilalui dengan mengenakan seragam SFC. Sebuah kebanggaan karena tim ini merupakan klub Palembang yang menjadi kota kelahiran saya,” ungkap bomber kelahiran 25 Januari 1991.

Pria yang akrab disapa Abung mengatakan akan menjadi sebuah tantangan tersendiri jika nantinya dapat mengenakan seragam kuning-kuning. Meski diakui pemain muda sepertinya tak mudah menjadi oncak skuad besutan pelatih Kas Hartadi, Feri akan tetap bersabar dan meyakini kesempatan baginya untuk unjuk gigi itu ada.

Dan saat peluang hadir, pengagum Bambang Pamungkas tak akan menyia-nyiakannya dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik guna mengikuti jejak sang idola. Menjadi penyerang andalan di satu klub dengan rentang waktu yang lama.

“Pastinya untuk merebut tempat utama butuh sebuah kerja keras. Terutama pemain muda seperti saya yang wajib melakukan itu agar dapat terus berkembang,” ujar eks kapten Pelita Bandung Raya (PBR) U-21.

Dalam perjalanan karir sebagai pesepakbola profesional, Feri sudah tiga kali berganti seragam. Diawali bersama Pelita Bandung Raya (PBR) pada 2008, Feri menyudahi kebersamaan pada akhir musim 2011/2012 dan memilih bergabung bersama Persepar Palangkaraya awal musim ini.

Sebelum akhirnya menyudahi pertualangan bersama klub asal Borneo hanya separuh musim dan kembali ke Karawang dengan klub berbeda, Persika. Dalam mengambil keputusan ini Feri menerangkan jika hal tersebut ia lakukan lantaran tak mendapat kejelasan mengenai gaji yang tersendat-sendat.

TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster