Yamaha Sambangi 7 Kota Besar

 187 total views,  2 views today

PALEMBANG | KS-Program Yamaha Religi yang menjadi event tahunan bulan Ramadhan yang digelar Yamaha Indonesia, tahun ini bakal menyambangi 7 kota besar. Seperti biasa, acara diisi dengan berbagai aktivitas bernuansa Islami.

Tujuh kota yang disinggahi Yamaha Religi, adalah Palu, Tasikmalaya, Padang, Malang, Pandeglang, Purwodadi, dan Palembang. Yamaha Religi pertama telah dihelat di dua kota yaitu Palu dan Tasikmalaya pada 20 Juli 2013.

“Nanti untuk di Palembang akan di hadirkan kemeriahan, mulai dari musik religi, festival jajanan rakyat, bazaar busana muslim, dakwah ustad kondang, test ride sepeda motor Yamaha, dan lain sebagainya,” Ungkap Sukri , Divisi Marketing,PT Thamrin brothers Yamaha Indrapura Palembang wilayah Sumbagsel kemarin (25/7).

“Kemungkina jebolan X-Factor Indonesia 2013, akan menghibur masyarakat  Palembang ,” ujarnya

Pelaksanaan Yamaha Religi berikutnya, akan diselenggarakan di Padang dan Malang (27 Juli 2013), Pandeglang (28 Juli 2013), Purwodadi (3 Agustus 2013), dan Palembang yang terakhir yaitu (4 Agustus 2013).

Hiburan musik religi di acara ini digelar non stop dari dimulainya event ini hingga magrib, berlanjut di sela-sela buka puasa sampai tarawihan. Ada penampilan penyanyi profesional dan kompetisi akustik religi, akapela religi, marawis.

”Yamaha Religi merupakan wujud kepedulian Yamaha kepada masyarakat Indonesia dan konsumen, untuk bersama-sama merasakan indahnya bulan Ramadhan. Dengan menyuguhkan berbagai aktivitas positif yang berkaitan dengan bulan suci,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia, berdasarkan rilis resminya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster