GRAND ZURI BERBAGI KASIH

 284 total views,  2 views today

grand-zuri

Hotel Grand Zuri Palembang

PALEMBANG KS-Tapat Kamis (25/7), Grand Zuri Hotel Palembang merayakan hari lahirnya yang ke-3 bersama anak-anak panti asuhan. Kali ini tema yang diusung yaitu 3 Tahun Bersyukur dan Berkarya dalam Anniversary Grand Zuri Hotel Palembang.

Acara yang digelar di Ballroom Mulia ini diikuti ratusan anak panti asuhan, rekanan media, vendor, suplier, dan staf serta karyawan Grand Zuri Hotel Palembang.

Suasana di Ballroom Hotel pun tampak sejumlah rangkaian acara formal berjalan khidmat.  Mulai dari pembukaan acara, pembacaan ayat suci Al-quran, dan sambutan-sambutan. Tak lupa siraman rohani oleh Ustadz Wawan serta penampilan grup nasyid dari SMK N 6 Palembang membuat suasana makin mencair.

Tidak hanya itu saja, anak-anak panti disuguhkan beberapa permainan dan perlombaan seperti lomba mewarnai, puzle, dan merangkai kata. Rizky Dermawan selaku General Manajer Grand Zuri mengungkapkan, perayaan hari lahir Grand Zuri tahun 2013 ini, sengaja mengajak anak panti asuhan guna memberikan santunan dan buka bersama

“Kita mengundang anak-anak panti untuk berbuka bersama, memberikan santuan berupa sembako dan sejumlah uang,” Rizky menyampaikan.

Kata Rizky, pihaknya sangat bersyukur terhadap apa yang telah dilakukan dan didapat tahun ini.

“Kita sangat bersyukur, terhadap sejumlah prestasi yang kita raih seperti wajib pajak terbaik, anugrah jasa wisata, recommended hotel by Tripadvisor, dan kita juga berhasil mengeser kuliner trend asing dengan kuliner indonesia,” sebutnya.

Ia berharap, tahun depan pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan hotel berorientasi pada pelanggan.

“Kita akan lebih memanjakan pelanggan dengan menambah dan meningkatkan sejumlah fasiltas, serta terus berinovasi membuat trend baru yang akan dikembangkan,” tutur rizky.

Di lain sisi, berkaitan dengan Islamic Solidarity Games ( ISG), pihaknya sudah siap untuk menampung dan melayani peserta kontingen.

“Hingga kini belum ada informasi dari pihak panitia terkait namun, jika ada rekomendasi kita sudah menyiapkan tempat dan menu khas dengan master chep yang handal,” terangnya.

Selaras dengan Rizky, Vegas Ardiyansyah Marketing Communication Grand Zury juga menyebut, perayaan hari jadi Grand Zury sebagai bersama anak-anak panti sebagai wujud cinta kasih dan rasa syukur.

Sementara itu, mengutip petikan hikmah yang dibawakan oleh ustadz Wawan, ia mengajak kepada hadirin yang datang, untuk memanfaatkan momentum ramadhan agar menjadi pribadi muslim yang beriman dan bertaqwa.

“Jangan sia-siakan ramadhan kali ini, ramdhan adalah bulan dimana kita harus lebih giat beribadah ke pada Allah, sedarinya, mudah-mudahan kita menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa,” tambahnya.

TEKS:RIDIANSYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

FOTO:BAGUS KURNIAWAN

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster