Tokek Pengumpul Karet Kena Tembak

 568 total views,  2 views today

Toke-Karet,-Harun-Sohar-Korban-perampokan

Toke Karet Harun Sohar jadi Korban Perampokan

BANYUASIN/KS-Naas menimpa Harun Sohar (50), warga desa Ujung Tanjung. Saat sedang membeli karet  diperkebunan yang berlokasi di Lubuk Rengas Jalan Aryat pada Selasa (23/7) pukul 11.OO WIB, di tembak perampok.

Beruntung koban selamat dalam peristiwa tersebut. Namun, Harun mengalami luka dibagian kaki dan uangnya senilai 26 juta raib digondol penodong

Menurut korban kejadian yang menimpa dirinya itu berawal  dari saat ia akan membayaran getah di Lubuk Rengas, “Ditempat kejadian  tiba – tiba ada, dua motor, vega R warna Biru dan Juviter MX Warna kuning mendekat, salah satu mereka langsung menembak paha sebelah kiri saya, dan uang saya berjumlah 26 juta raip di ambil perampok tersebut,” ujar korban sedih

Lanjut Harus, setelah itu, pelaku langsung melarikan diri kehutan. warga memang sempat mengejar namun lantaran pelaku menembak ke atas lagi, warga menunduk dan dengan mudah pelaku melarikan diri. ” Atas kejadian ini saya langsung melaporkan ke Polisi, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Rantau Bayur, AKP Samsu Rizal membenarkan bahwa ada laporan perampokan di Lubuk Rengas. “Sekarang ini anggota kami masih ada di lokasi dalam tahap pengejaran perampokkan itu, dengan adanya kejadian ini kami akan memeprketat keamanan di Rantau Bayur, demi keamanan masyarakat, ” tegasnya.

Teks :Diding Karndi

Editor :  Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster