TeRuCI Palembang Bukber dengan Anak Panti Asuhan

 479 total views,  2 views today

komunitas

Terior Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Palembang mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Miftahul Huda di restoran Saoenk Kito

Palembang KS-Terior Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Palembang mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Miftahul Huda di restoran Saoenk Kito di Palembang, Sumatera Selatan.

Kegiatan 1.000 senyum TeRuCI ini juga sekaligus membagikan Al-Quran dan alat tulis, di beberapa sudut kota Palembang beberapa waktu yang lalu dengan menggandeng Garda Oto.

Sebanyak 30 anak panti asuhan beserta 5 pengurus ikut berbagi bersama dalam kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri sebanyak 28 anggota TeRuCI chapter Palembang dari Total 35 anggota yang tercatat sebagai warga Palembang beserta keluarga berbaur menjadi satu. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari TCP pada Bulan Ramadhan tahun ini dengan agenda Safari Ramadhan ungkap Mu’tasimbillah, komandan TCP, Minggu (21/7).

Ditambahkannya juga kegiatan ini untuk memupuk tali silahturahmi bagi seluruh anggota TCP yang mana, sangat jarang sekali bisa hadir secara bersamaan dalam kurun waktu beberapa bulan ke belakang, dikarenakan kesibukan dari masing-masing anggota, dan alhamdulillah dapat berkumpul bersama-sama dan berbagi bersama anak yatim piatu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pihak Garda Oto Palembang, yang diwakilkan oleh bapak Amstrong selaku pimpinan cabang Palembang. Kegiatan ini sangat positif ungkapnya, karena tujuannya memang kita harus selalu berbagi bersama dengan mereka (anak panti asuhan). Kedepannya nanti TeRuCi akan tetap menjalankan program-program seperti ini.

Selain buka puasa yang merupakan acara inti, dalam kesempatan itu juga turut diberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan berupa uang tunai sebagai bekal mereka menyongsong hari raya Idul Fitri. Pada kesempatan itu juga keluarga besar TCP memberikan santunan kepada anak panti asuhan yang diserahkan oleh seluruh anggota TCP, dan diberikan juga santunan langsung kepada pengurus panti asuhan yang berasal dari infak dan sodaqoh dari seluruh anggota TCP.

TEKS : DETIK.COM





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster