Jatuh Dari Atap, Adi Koma

 569 total views,  4 views today

jatuhPALEMBANG, KS – Malang betul nasib  Adi Firmansyha (38), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), ia terjatuh dari atap rumahnya saat ia sedang memperbaiki genteng rumahnya yang bocor. Rahmat pun mengalami luka berat di sekujur badannya. Leher korban mengalami patah saat terjatuh sehingga diduga mengganggu pernapasan korban.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (20/7), sekitar pukul 18:00 WIB, di rumahnya di Jalan Tangga Takat, Gang Kelinci, RT 70, RW 03, Kelurahan Su I, Kecamatan kertapati. Korban pun segera dilarikan ke ruang P-1 instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin (RSMH).

Kondisi korban yang kritis membuat keluarga tampak menangis sambil menunggu di depan ruang P-1. Tampak keluarga shock dan sebagian membaca ayat suci Alquran mendoakan keselamatan korban.

Ayu, anak korban mengatakan, sebenarnya dirinya sempat melarang ayahnya naik untuk memperbaiki genteng yang bocor.  Pasalnya, kondisi genteng yang masih bsah dan licin akibat hujan, tapi ayahnya itu tetap memperbaiki untuk menghindari kebocoran.

“Papa ini sudah dilarang oleh mama, takutnya licin, tapi tetap naik memperbaiki atap, mungkin karena licin, papa terjatuh,” ujar Ayu, sambil menitikkan air mata.

Ditambahkannya, rumah yang didiaminya itu adalah rumah yang baru ditempati keluarga. “Setelah tahu papa jatuh, kami langsung bawa ke RS Siti Khadijah, dan disuruh dirujuk ke RSMH,” ungkapnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster